Buat Wanna One Menangis Sebelum Tampil Live di Panggung, KBS Song Festival 2018 Dikritik

Foto: Buat Wanna One Menangis Sebelum Tampil Live di Panggung, KBS Song Festival 2018 Dikritik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Beberapa member terlihat tak bisa menahan air mata saat menyanyikan lagu '12th Star' di atas panggung.

Kanal247.com - KBS Song Festival merupakan acara musik akhir tahun yang diselenggarakan oleh stasiun televisi KBS. Acara tersebut bukan hanya menghadirkan banyak musisi populer di Korea Selatan, tapi juga siap menampilkan berbagai pertunjukan spesial yang pastinya tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh para pecinta K-Pop.


Baca juga ...

Wanna One merupakan salah satu artis yang tampil di acara tersebut. Selain menampilkan lagu-lagu andalan mereka, Kang Daniel cs juga menyuguhkan pertunjukan spesial untuk para penonton.

Dalam kesempatan itu Wanna One juga siap menampilkan lagu "12th Star" secara live. Namun, sebelum naik ke atas panggung untuk menyanyikannya, rupanya pihak KBS Song Festival 2018 menyiapkan sebuah kejutan istimewa untuk para jebolan ajang survival "Produce 101 Season 2" tersebut.

Kejutan itu berupa pesan video dari para orang tua member Wanna One ke anak-anak mereka. Melihat pesan video tersebut, tak sedikit member Wanna One yang menitikkan air mata.

Pesan Video Ortu Wanna One

Sumber: Netizenbuzz

Setelah menontonnya, Yoon Ji Sung cs pun berjalan naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu "12th Star". Saat menyanyikan lagu tersebut, para member Wanna One terlihat berusaha keras menahan air mata, bahkan ada beberapa yang sudah tidak bisa lagi membendung air matanya. Meski demikian, mereka tetap berhasil menyelesaikan pertunjukan dengan baik.

?

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengkritik tajam tindakan pihak penyelenggara yang membuat para member Wanna One menangis sebelum tampil live di atas panggung.

"Apakah perlu membuat anak-anak ini menangis sebelum mereka naik ke atas panggung?" tanya salah seorang netter. "Kalian serius? Membuat mereka nyanyi secara live setelah memperlihatkan video pesan dari orang tua mereka dan bikin mereka menangis?" ujar netter lain.

"Aku paham KBS memiliki niatan yang baik, tapi haruskah mereka memutarnya tepat sebelum pertunjukan live Wanna One? Untung saja Wanna One bisa menyelesaikan pertunjukannya dengan baik," komentar salah seorang netter. "Melihat dari bagaimana mereka menangis, kelihatannya mereka tidak tahu tentang video itu sebelumnya," ujar netter yang lain. "Apakah kalian sadar para kameramen menyorot dekat wajah member yang menangis? Mereka jahat banget..." kritik yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...