Penghina Dian Nitami Mengemis Maaf, Anjasmara Bakal Tetap Lapor Polisi

Foto: Penghina Dian Nitami Mengemis Maaf, Anjasmara Bakal Tetap Lapor Polisi Instagram



Anjasmara mengaku telah mengantongi identitas netter yang melakukan penghinaan pada Dian Nitami.

Kanal247.com - Dian Nitami beberapa waktu lalu menjadi korban body shaming di media sosial. Ada seorang netizen yang menghina bentuk hidungnya, bahkan menyarankannya untuk operasi plastik.

Sebagai suami, apa yang dialami oleh istrinya itu tentunya mengusik Anjasmara. Dalam postingannya beberapa waktu lalu ia menuntut pemilik akun tersebut untuk meminta maaf langsung dan melalui media. Jika tidak Anjas akan melaporkannya ke polisi.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulisnya.

Dalam Insta Story-nya baru-baru ini Anjas mengatakan bahwa pemilik akun tersebut telah meminta maaf melalui DM. Namun hal tersebut tidak membuat Anjar merasa puas. Pasalnya apa yang dilakukan oleh netizen itu telah membuat istrinya sakit hati.

Baca juga ...

"Dia DM (direct message) katanya minta maaf. Tapi cuma gitu doang. Terus ngirim kayak begini (Insta Story). Enak banget ya," kata Anjas melalui Instagram Live. "Kamu tahu enggak kamu udah nyakitin hati istri saya? Kamu tahu enggak saya punya waktu yang cukup lama untuk bikin istri saya PD (percaya diri)? Sekarang kamu hancurin gitu aja, terus kamu minta maaf gitu aja, enak banget."

Anjas mengatakan bahwa dirinya sebenarnya bukan tipe orang yang ingin mencari masalah apalagi sampai melaporkan seseorang ke polisi. Namun jika sudah keterlaluan, ia tidak akan tinggal diam.

"Tapi kalau misalnya ada yang sudah keterlaluan ya pastinya kita harus sama-sama belajar untuk bisa lebih baik lagi," katanya. "Sebenarnya malas ngurusin kayak ginian. Tapi istri saya dibuli. Kalau saya yang dibuli mah saya diemin aja. Harusnya sih enggak ada masalah ya kalau kita bisa memberikan komentar-komentar yang membangun."

Lebih lanjut, Anjas juga mengungkap bahwa dirinya telah mengantongi identitas pelaku. Ia bahkan memperlihatkan nama dan passport dari wanita bernama Carissa Putri yang diduga pemilik akun tersebut.

"Jadi, perihal akun perempuan bernama Carissa Putri itu, saya sudah menemukan IP address kamu. Walaupun kamu berganti atau bahkan menghapus akun kamu, saya sudah memegang data diri kamu secara lengkap," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel