Sempat Dirumorkan Putus, Han Hye Jin Berterima Kasih ke Jun Hyun Moo di MBC Entertainment Awards

Foto: Sempat Dirumorkan Putus, Han Hye Jin Berterima Kasih ke Jun Hyun Moo di MBC Entertainment Awards Allkpop



Jun Hyun Moo tersenyum hangat saat mengengar namanya disebut Han Hye Jin dalam pidato kemenangannya.

Kanal247.com - MBC Entertainment Awards tahun ini telah sukses digelar pada tanggal 29 Desember 2018. Ajang penghargaan tersebut digelar guna memberikan apresiasi bagi berbagai program acara MBC serta para bintangnya yang sukses menorehkan prestasi membanggakan di tahun 2018.


Baca juga ...

Han Hye Jin merupakan salah satu selebriti yang sukses membawa pulang penghargaan dari MBC Entertainment Awards 2018. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Han Hye Jin berhasil memenangkan kategori Bintang Terbaik dalam bidang variety show di MBC Entertainment Awards 2018.

Han Hye Jin sendiri terlihat sangat senang bisa mendapatkan penghargaan yang cukup bergengsi tersebut. Dalam pidato kemenangannya, ia pun tak lupa berterima kasih pada semua orang yang selama ini terus memberikan bantuan serta semangat padanya.

"Aku merasa sangat emosional bisa berdiri di sini dan mendapatkan sebuah penghargaan bersama Song Eun Yi," ujar Han Hye Jin. "Terima kasih pada para staf, member acara dan aku selalu mengatakan hal ini, tapi (aku juga berterima kasih pada) penonton yang terus menonton kami yang masih kurang dalam banyak hal ini."

Han Hye Jin menambahkan, "Aku juga berterima kasih pada para pengarah kamera yang bekerja keras di belakang layar."

Dalam kesempatan itu, Han Hye Jin juga tak lupa menyebutkan nama kekasihnya, Jun Hyun Moo. "Aku ingin membagikan kebahagiaan ini bersama Jun Hyun Moo yang selalu mendengarkan semua keluh kesahku ketika aku sedih dan sangat lelah," ujar Han Hye Jin.

Interaksi manis antara Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin tersebut tentu saja membuat banyak pihak merasa senang sekaligus makin menjauhkan rumor putus yang belum lama ini menerpa keduanya. Seperti yang diketahui, baru-baru ini Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin dirumorkan putus karena adanya kejanggalan di antara mereka saat sama-sama tampil di program acara "I Live Alone" yang mereka bawakan.

Akan tetapi, pihak agensi Jun Hyun Moo segera membantah rumor tersebut. Mereka menegaskan bahwa setelah menanyakan langsung pada yang bersangkutan, mereka mengonfirmasi bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Selain itu, pasangan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin juga sempat dirumorkan akan menikah dalam waktu dekat. Rumor tersebut ramai beredar setelah seorang perempuan mirip ibu Jun Hyun Moo terlihat berkunjung ke sebuah hotel terkenal di Seoul dan melakukan reservasi.

Akan tetapi, rumor itu dibantah oleh agensi Han Hye Jin. Mereka mengungkapkan bahwa pasangan yang mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada Februari 2018 ini masih belum memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel