So Ji Sub Menang Daesang Perdana Setelah 23 Tahun Berkarier di Dunia Akting, Begini Reaksi Netizen

Foto: So Ji Sub Menang Daesang Perdana Setelah 23 Tahun Berkarier di Dunia Akting, Begini Reaksi Netizen Instagram



Tak sedikit yang protes ke pihak penyelenggara karena hal ini.

Kanal247.com - Minggu, 30 Desember 2018 kelihatannya merupakan hari yang sangat membahagiakan untuk aktor tampan So Ji Sub. Pasalnya, setelah 23 tahun berkarier di dunia akting, akhirnya So Ji Sub mendapatkan penghargaan Daesang pertamanya dari MBC Drama Awards 2018.


Baca juga ...

So Ji Sub berhasil mendapatkan Daesang di MBC Drama Awards 2018 berkat penampilan memukaunya dalam serial "Terius Behind Me". Selain Daesang, So Ji Sub juga sukses membawa pulang kategori Top Excellence untuk aktor di drama Rabu-Kamis MBC berkat drama yang sama.

Tentu saja So Ji Sub sangat gembira bisa memenangkan penghargaan tersebut. Ia pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada orang-orang yang selama ini selalu mendukung serta memberikan cinta dan semangat untuknya.

Mengetahui So Ji Sub berhasil membawa pulang Daesang dari MBC Drama Awards 2018, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong mengucapkan selamat untuknya dan menilai bahwa Daesang tersebut memang pantas didapatkan So Ji Sub.

"Wow... So Ji Sub-ssi, selamat karena telah memenangkan Daesang!!! Beri tepuk tangan!!" tulis salah seorang netter. "Bagaimana mungkin So Ji Sub makin tampak rendah hati seiring bertambahnya usia... sudah waktunya dia memenangkan Daesang," ujar netter lain. "Dia pantas memenangkannya. Dia sangat keren," puji netter yang lain. "Kurasa mereka memberikan Daesang padanya karena 'Terius Behind Me' mendapatkan rating terbaik tahun ini. Aku tidak kaget," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang mengajukan protes ke pihak penyelenggara karena So Ji Sub memenangkan kategori Daesang sekaligus Aktor Terbaik. Banyak netter yang menilai bahwa seharusnya Heo Jun Ho mendapatkan penghargaan kategori Aktor Terbaik jika So Ji Sub mendapatkan Daesang.

"Jika mereka memberikan Daesang ke So Ji Sub, bukankah harusnya Heo Jun Ho diberikan penghargaan Aktor Terbaik? Kupikir sangat menggelikan karena dia bahkan tak jadi nominasi untuk Daesang," ujar salah seorang netter. "Kenapa tidak berikan penghargaan aktor terbaik ke orang lain jika mereka memberikan Daesang ke So Ji Sub?" tanya netter yang lain.

"Kenapa tidak berikan Heo Jun Ho penghargaan Aktor Terbaik jika kau akan memberikan Daesang ke So Ji Sub..." kritik netter lain. "Kenapa kalian berikan penghargaan Daesang dan Aktor Terbaik ke So Ji Sub, kenapa tidak berikan penghargaan Aktor Terbaik ke Heo Jun Ho!!! Akting Heo Jun Ho sendiri saja sudah pantas mendapatkan Daesang (emoticon menangis. Dia pantas mendapatkan penghargaan selain PD award dan Golden Acting award," protes yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel