Billy Syahputra Ngamuk Sebut Cintanya ke Hilda Vitria Tak Bakal Luntur, Netter: Banyak Omong

Foto: Billy Syahputra Ngamuk Sebut Cintanya ke Hilda Vitria Tak Bakal Luntur, Netter: Banyak Omong Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra sesumbar bahwa cintanya pada Hilda Vitria tidak akan luntur, para netizen malah mencibir juga memberi tantangan. Seperti apa?

Kanal247.com - Billy Syahputra baru-baru ini menghebohkan publik. Pada sebuah video di akun gosip @nyinyir_update, tampak kekasih Hilda Vitria itu tak hentinya marah-marah sembari terus mencaci Kriss Hatta.


Baca juga ...

Billy sendiri menyebut kalau Kriss Hatta hanya ingin mencari popularitas semata lewat polemik pernikahannya dengan Hilda. Lebih lanjut, Billy sesumbar bahwa foto dan video kemesraan Kriss Hatta dan Hilda yang santer beredar tidak akan mengubah rasa cintanya pada wanita berusia 23 tahun itu.

"Lu masih ada rasa sayang sama orang yang di samping gue? Bilang! Enggak usah nyari popularitas di permasalahan ini. Kalau lu gentle, kita ngomong secara gentleman," ucap Billy. "Enggak perlu ngumbar-ngumbar, enggak perlu ngirim ke media sosial khususnya akun-akun gosip yang kata lu somasi gue, di tangan gue saja, gue enggak terima."

"Foto-foto lu sama Hilda, lu ngeluarin video sama Hilda, enggak peduli," lanjut Billy lagi. "Cinta gue enggak pernah luntur sama Hilda Vitria."

Sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut kalau Billy hanya berani mencaci semata, namun jika bertemu langsung dengan Kriss Hatta justru ciut. Alhasil banyak pihak yang menantang Billy untuk menyelesaikan persoalannya dengan Kriss Hatta secara jantan.

"Demi Tuhan kita semua ilfil sama bacotnya Billy, tong kosong nyaring bunyinya," seru akun @ket****ki. Hahaha mbacottt loe yg bsr bill... Kalau ktmu kayak kebooo brendam," sahut akun @ken****58.

"Dari cara dia spt ini ngerekam, ada org pake topeng KH, trus dia ngomel2, udah fix dia yg ga gentle. Klo dia gentle, datangin KH, selesaikan baik2 atau 'baik2' (ala laki2 sejati)," sambung akun @uda***10. "Iya pas ketemu diem2 bae, klo beneran jentel ya samperiin ngomong kaya gitu lg dah berani gak ngmong ngerocoos tanpa reeem," imbuh akun @isna****97.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...