Sang Kekasih Disebut Kalah Cantik dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok

Foto: Sang Kekasih Disebut Kalah Cantik dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok Instagram



Lewat foto ini, warganet membanding-bandingkan paras kekasih Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

Kanal247.com - Tepat pada Jumat (28/12) lalu, Deddy Corbuzier merayakan usia barunya yang telah genap menginjak angka 42 tahun. Di momen pertambahan usianya itu, Deddy tampak menggelar acara makan malam bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa dan putra semata wayangnya, Azka.

Tak hanya itu, Kalina Oktarani mantan istri Deddy juga turut hadir memeriahkan acara tersebut. Melalui Instagram pribadi, Kalina mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan suaminya itu dengan membagikan foto kebersamaan dengan Deddy, Azka dan juga Sabrina.

"Selamat ulang tahun papanya anakku @mastercorbuzier Doa aku selalu sama di tiap ulang tahunmu.. Ngga ada yg berubah.. Terima kasih sudah menjadi ayah yg luar biasa utk @azkacorbuzier," tulis Kalina. "Terima kasih sudah menjadi kaka yg baik utk aku.. Dan terima kasih ud mengenalkan aku ke @sabrinachairunnisa_ Hidupku rame setelah mengenal dia.. Tiap hari kaya lebaran, banyak petasan.. Yup, kaya petasan banting.. Bawel!! Berisik!! Sehat terus ya Cup.. Ojok blagu2, wes tuwek.. Ranny 28.12.2018. P.S. Biase aje mukenyeeee."

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat ulang tahun papanya anakku @mastercorbuzier Doa aku selalu sama di tiap ulang tahunmu.. Ngga ada yg berubah.. Terima kasih sudah menjadi ayah yg luar biasa utk @azkacorbuzier Terima kasih sudah menjadi kaka yg baik utk aku.. Dan terima kasih ud mengenalkan aku ke @sabrinachairunnisa_ Hidupku rame setelah mengenal dia.. Tiap hari kaya lebaran, banyak petasan.. Yup, kaya petasan banting.. Bawel!! Berisik!! Sehat terus ya Cup.. Ojok blagu2, wes tuwek.. ❤️Ranny 28.12.2018 P.S. Biase aje mukenyeeee 😤

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) pada

Sayangnya postingan Kalina ini malah memperoleh respons yang negatif dari para warganet. Banyak pihak yang justru menyebut Kalina lebih cantik ketimbang kekasih Deddy hingga ramai yang melayangkan komentar pedas.

"Kok pacarnya Deddy ga cantik kelihatan tua.. Maaf kurang imbang kayanya.. Maaf saya jujur," komentar akun @yully****64. "Cuantiiiikkkkan @kalinaocktaranny ko kalau kata saya mahhh, jauhhhh bgttt," sahut akun @adella****qih. "Tapi, memang mukanya jauh lebih terlihat muda kalina yaa, ketimbang sabrina..... Padahal, Sabrina umur 26, Kalina umur 38... Udah, gitu aja sih," imbuh akun @devi****vier.

Mengetahui banyaknya komentar nyinyir dari netizen yang membanding-bandingkan kecantikan Sabrina dan Kalina, Deddy pun turut memberikan komentar. "Gw baca baca.. Netizen... Blg cantikan ini lah itu lah.. Akhirnya gw belajar... Kalau... Cantik itu Relatif... Tapi (netizen) GOBLOK itu mutlak," sahut Deddy lewat akun @mastercorbuzier.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel