Dikabarkan Pacari Kai EXO, Netter Singgung Lagu Solo Jennie Hingga Aturan Kencan Black Pink

Foto: Dikabarkan Pacari Kai EXO, Netter Singgung Lagu Solo Jennie Hingga Aturan Kencan Black Pink Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Black Pink sempat dikabarkan masih berada dalam aturan dilarang pacaran. Namun muncul kabar kencan Kai dan Jennie belum lama ini.

Kanal247.com - Media Dispatch sudah ditunggu para kpopers untuk mengeluarkan kabar kencan para selebriti di setiap awal tahun baru. Baru-baru ini Dispatch merilis foto kencan Kai dan Jennie dan mengungkap barang couple keduanya.


Baca juga ...

Kai dan Jennie kepergok berkencan di Haneul Park pada tanggal 25 November lalu hingga makan malam romantis di kota Paris pada bulan Oktober. Kai diketahui sempat menghadiri acara fashion Gucci sementara Jennie berada di acara brand Chanel di Paris pada saat itu.

Kabar ini sudah ramai di kalangan para kpopers di media sosial. Banyak pula yang menunggu kabar konfirmasi Kai dan Jennie dari agensi keduanya. SM masih belum berkomentar, YG Entertainment hanya mengatakan tengah mencari tahu kebenaran yang ada.

Netter sendiri menyinggung tentang lagu solo milik Jennie. Jennie diketahui debut solo dengan lagu berjudul "Solo" pada awal bulan November lalu. Ada pula yang berkomentar tentang Black Pink yang kabarnya masih berada dalam kontrak belum diperbolehkan berkencan oleh agensi.

"Kai pernah berkencan dengan Krystal dan sekarang Jennie. Pria yang hebat! Dia pasti sangat mempesona," kata netter. "Bukankah Jennie bilang tak diperbolehkan pacaran ahaha itu semua bohong. Aku tebak kedua fandom sedang ribut sekarang. Aku butuh pop corn," lanjut netter. "Dia bilang di liriknya dia adalah solo yang bersinar..," tambah netter.

"Maksudku bukankah dia bilang dirinya solo ahaha," sahut netter. "Solo yang bersinar. Pasti berat menyanyikannya karena dia tak merasakannya ahaha," ujar netter. "Kupikir Black Pink sedang berada dalam larangan pacaran sekarang," sambung lainnya.

Netter memberikan beragam komentarnya mengenai kabar kencan kedua selebriti ini. Ada pula yang menyebutkan bahwa kabar kencan keduanya tidak menghebohkan dan menunggu Dispatch membongkar skandal selebriti lainnya.

Sebelum dikabarkan kencan dengan Kai, Jennie beberapa kali sempat diisukan memiliki hubungan dekat produser Teddy. Bahkan Jennie sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan Yang Hyun Suk karena dianggap 'anak emas' oleh pemilik YG Entertainment tersebut. Simak terus kelanjutan kabar Kai dan Jennie hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

kai

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...