Kenakan Busana Terlalu Seksi di KBS Drama Awards 2018, Hyorin Tuai Kritik dan Jadi Hot Topik

Foto: Kenakan Busana Terlalu Seksi di KBS Drama Awards 2018, Hyorin Tuai Kritik dan Jadi Hot Topik Pinterest



Penampilan Hyorin menjadi hot topik diantara kalangan netizen Korea setelah KBS Drama Awards 2018 hari Senin (31/12) lalu.

Kanal247.com - Beberapa acara penghargaan akhir tahun 2018 telah sukses digelar. Seperti KBS Drama Awards 2018 yang digelar pada hari Senin (31/12) lalu. Banyak aktor, aktris hingga para penampil yang hadir di acara bergengsi ini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah penampilan dari Hyorin eks Sistar. Hyorin menjadi salah satu penampil di acara penghargaan tersebut. Mantan member Sistar ini menyanyikan lagu hits solonya di acara tersebut.

Tampak dari foto yang beredar, Hyorin mengenakan one piece pendek berwarna silver. Penampilannya semakin sempurna dengan topi hitam yang kontras dengan rambut pirangnya. Hyorin tampil dengan gaya dance enerjik menghibur para penonton malam itu.

Baca juga ...

Namun netter justru memberikan komentar miring. Netter melihat reaksi para penonton yang terlihat merasa risih dengan penampilan Hyorin tersebut. Hyorin pun ramai menuai kritikan pedas.

Bahkan Hyorin menjadi hot topik dan menjadi perbincangan netizen hingga awal tahun baru 2019. Ada pula yang membandingkan penampilannya dengan Hwasa yang juga dikenal dengan imej seksi.

"Berhentilah menggunakan konsep seksi. Dirimu tak ada seksinya sama sekali. Aku tak tahu kenapa. Tapi kau tidak tidak seksi," kata netter. "Hyorin pasti gila, apa dia tidak malu? Belahan pantatnya terlihat. Dia pasti sudah gila," lanjut netter. "Hyorin, kau punya suara yang bisa ditampilkan di panggung dengan hanya dress sederhana. Kau harusnya jadi diva. Bukan konsep seperti ini," sahut netter.

"Setidaknya Hwasa berada di MAMA dan cocok dengannya. Hyorin diundang ke acara penghargaan dan kenakan dress tidak sopan. Setidaknya dia harus melihat penampilan penyanyi sebelumnya agar tahu bagaimana harus dandan," ujar netter. "MAMA digelar untuk internasional. Hyorin di acara penghargaan dan bukan gayo daejun. Inilah kenapa reaksinya berbeda," celetuk netter. "Penampilannya tidak lebih memalukan dari Hwasa. Hwasa terlalu buka-bukaan. Keduanya sama-sama aneh," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel