'Night of Real Entertainment' Bahas Soal Kostum Seksi Hwasa Mamamoo & Kai EXO di SBS Gayo Daejeon

Foto: 'Night of Real Entertainment' Bahas Soal Kostum Seksi Hwasa Mamamoo & Kai EXO di SBS Gayo Daejeon Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini kata pihak stylist Mamamoo dan EXO soal kostum seksi kedua artis tersebut di panggung SBS Gayo Daejeon 2018.

Kanal247.com - Selasa, 1 Januari 2018, SBS menayangkan episode terbaru program acara "Night of Real Entertainment". Dalam kesempatan itu, SBS membagikan beberapa cerita menarik di balik layar berbagai pertunjukan para idol K-Pop di SBS Gayo Daejeon 2018.


Baca juga ...

SBS Gayo Daejeon 2018 telah sukses digelar pada tanggal 25 Desember yang lalu. Acara musik akhir tahun itu bukan hanya menghadirkan para musisi K-Pop papan atas, tapi juga menyuguhkan beragam pertunjukan menarik yang sangat menghibur.

Bukan hanya pertunjukannya saja. Namun kostum yang dikenakan oleh para musisi yang tampil di atas panggung pun menjadi sorotan banyak orang. Kostum panggung yang paling menarik perhatian publik saat itu adalah busana yang dikenakan oleh Hwasa Mamamoo dan Kai EXO.

Saat tampil di SBS Gayo Daejeon 2018, Hwasa terlihat mengenakan kostum yang mirip dengan lingerie warna hitam. Kostum yang dinilai kelewat seksi itu pun menuai protes dari para penonton.

Dalam episode terbaru "Night of Real Entertainment", SBS berbicara dengan Kim Bo Na selaku pengarah kostum Mamamoo. Kim Bo Na pun menjelaskan bahwa pemilihan kostum tersebut tidak sembarangan dan telah didiskusikan terlebih dahulu.

"Ini adalah kostum yang telah kami diskusikan dan sudah dibuat untuk konser Mamamoo sebelumnya," terang Kim Bo Na. "Kami ingin memperlihatkan kostum ini dengan warna yang berbeda untuk mereka yang tidak bisa datang ke konser."

Bukan hanya kostum yang dikenakan oleh Hwasa. Busana panggung Kai di SBS Gayo Daejeon 2018 juga dinilai terlalu seksi dan agak aneh oleh banyak penonton.

Terkait busana itu, pengarah kostum EXO, Lee Ah Ran, mengungkapkan, "Mulanya harusnya dia mengenakan sebuah kaus di balik jaket tersebut."

"Aku tidak tahu harus berkata apa," tambah Lee Ah Ran sambil tertawa. "Tapi kelihatannya lebih seksi tanpa mengenakannya (kaus). Oleh sebab itu, kami memutuskan agar dia tidak mengenakannya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...