Buka Suara Soal Kostum Seksi Kai di SBS Gayo Daejeon 2018, Stylist EXO Dikritik Netter

Foto: Buka Suara Soal Kostum Seksi Kai di SBS Gayo Daejeon 2018, Stylist EXO Dikritik Netter Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang tak sependapat dengan stylist EXO yang berpikir kalau kostum itu tampak seksi.

Kanal247.com - SBS Gayo Daejeon 2018 telah sukses digelar pada tanggal 25 Desember yang lalu. Acara musik akhir tahun tersebut berhasil menghibur para penonton dengan menyuguhkan berbagai pertunjukan keren para idol K-Pop papan atas.


Baca juga ...

Salah satu idol yang paling menarik perhatian banyak orang pada acara tersebut adalah Kai EXO. Selain memamerkan bakat menarinya yang mengagumkan, kekasih Jennie Black Pink itu juga menjadi sorotan karena kostum panggung yang dikenakannya dinilai kelewat seksi.

Pihak stylist EXO, Lee Ah Ran, sudah angkat bicara mengenai kostum panggung yang dikenakan oleh Kai di SBS Gayo Daejeon 2018. Pada pihak acara "Night of Real Entertainment", Lee Ah Ran mengungkapkan bahwa harusnya Kai mengenakan kaus di balik jas yang dikenakannya itu.

"Mulanya harusnya dia mengenakan sebuah kaus di balik jas tersebut," ujar Lee Ah Ran. "Aku tidak tahu harus berkata apa. Tapi kelihatannya lebih seksi jika tanpa mengenakannya (kaus). Oleh sebab itu, kami memutuskan agar dia tidak mengenakannya."

Mengetahui hal itu, para netizen pun memberikan beragam reaksi. Banyak dari mereka yang mengaku tidak sepakat dengan pendapat stylist tersebut.

"Menurutku dia terlihat tidak keren. Tapi itu adalah pendapat pribadiku, jadi tidak masalah, bukan? Tentu saja kau tidak akan memaksaku untuk berpikir kalau dia tampak seksi 'kan?" tulis salah seorang netter. "Terlihat menjijikkan," ujar netter lain. "Aku sangat tercengang (melihat kostum Kai) dan berpikir kalau dia pakai bra," komentar netter yang lain.

"Kalau kau mau dia tidak mengenakan kaus, setidaknya buatlah dia tampak keren... kau ini stylistnya atau haternya sih... (emoticon menangis)," tulis salah seorang netter. "Sejujurnya, penampilannya menari mengenakan pakaian biasa tampak lebih keren... Kai sudah tampil dengan baik, tapi stylistnya agak..." ujar netter lain. "Apa yang dia (stylist) katakan? Aku bahkan sempat bertanya-tanya apakah Kai gila karena dia tampak seperti hanya mengenakan bra," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...