Penuh Aksi & Adegan Menegangkan, Intip Penampilan Suzy-Lee Seung Gi di Teaser Perdana 'Vagabond'

Foto: Penuh Aksi & Adegan Menegangkan, Intip Penampilan Suzy-Lee Seung Gi di Teaser Perdana 'Vagabond' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip kerennya Lee Seung Gi berlari dan melompati gedung hingga Suzy menembak di teaser ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Lee Seung Gi akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama "Vagabond". Dalam drama baru SBS tersebut, Lee Seung Gi akan dipertemukan kembali dengan Suzy. Sebelumnya mereka pernah beradu akting bareng dalam drama "Gu Family Book" pada tahun 2013 silam.


Baca juga ...

Drama bergenre aksi ini akan menceritakan tentang Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi) seorang stunt man yang bercita-cita jadi aktor laga terkenal. Namun kehidupannya berubah total setelah ia berhasil selamat dari kecelakaan pesawat dan kini ia harus berhadapan dengan konspirasi serta korupsi pelik di balik kejadian tersebut.

Nantinya ia akan bertemu dengan Go Hae Ri (diperankan oleh Suzy), seorang agen NIS yang menjadi tumpuan ibu dan adiknya. Ia berharap untuk menjadi seorang agen putih. Akan tetapi, ia malah terpilih untuk menjadi seorang agen hitam yang harus terlibat dalam berbagai permasalahan pelik.

Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya belum lama ini pihak produksi "Vagabond" pun merilis trailer perdana drama tersebut. Meski berdurasi singkat, tapi trailer itu menampilkan berbagai adegan aksi, intrik rumit hingga adegan romantis yang siap disuguhkan dalam drama "Vagabond".

Teaser tersebut pun sukses membuat para fans makin ingin segera menyaksikan penampilan Suzy dan Lee Seung Gi di drama "Vagabond". Akan tetapi, mereka masih harus bersabar karena kabarnya drama ini baru akan tayang pada bulan Mei 2019.

Kira-kira penampilan keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh Suzy dan Lee Seung Gi di drama "Vagabond"? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...