Dikonfirmasi Pacaran, Rekaman Video Jennie Black Pink & Kai EXO di 'Music Core' Ini Jadi Sorotan

Foto: Dikonfirmasi Pacaran, Rekaman Video Jennie Black Pink & Kai EXO di 'Music Core' Ini Jadi Sorotan Allkpop; Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kai dan Jennie merupakan pasangan yang diungkap oleh Dispatch pada awal tahun 2019.

Kanal247.com - Dispatch kembali membawa berita mencengangkan di awal tahun. Selasa, 1 Januari 2019, Dispatch mengabarkan bahwa Kai EXO dan Jennie Black Pink tengah menjalin hubungan asmara.


Baca juga ...

Bukan hanya mengabarkan bahwa keduanya sedang menjalin asmara, Dispatch juga merilis deretan foto-foto bukti kencan Kai dan Jennie. Tentu saja kabar itu pun membuat banyak fans heboh, terlebih keduanya merupakan member dari grup K-Pop yang sangat populer saat ini.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai pun segera angkat bicara. Mereka mengonfirmasi bahwa Kai memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Jennie. Sesudahnya, YG Entertainment, agensi Jennie, juga memberikan konfirmasi yang sama.

Kabar kencan Kai dan Jennie ini pun mendapatkan beragam komentar dari para fans serta netizen. Meski banyak yang memberikan dukungan, tapi tak sedikit juga yang merasa kecewa.

Setelahnya, tak sedikit yang kemudian melihat kembali momen-momen serta interaksi Kai dan Jennie sebelum kabar kencan mereka terungkap ke media. Salah satunya adalah saat keduanya sama-sama tampil di "Music Core" pada pertengahan Desember 2018 yang lalu.

Saat itu Jennie masih mempromosikan lagu debut solonya yang berjudul, "SOLO". Di sisi lain, Kai bersama dengan para member EXO baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul, "Love Shot".

Di akhir acara "Music Core" saat itu, para artis yang tampil berkumpul di atas panggung. Ketika itu Song Min Ho dengan lagu solo terbarunya, "Fiance" berhasil menjadi juara minggu itu.

Segera setelah nama pemenang diumumkan, Jennie yang awalnya berada di sebelah Mark Lee, terlihat berjalan ke arah kanan seolah akan turun dari panggung. Akan tetapi, setelah membungkuk pada Song Min Ho, Jennie terlihat berhenti dan berdiri di dekat Kai. Setelah berita kencan Kai dan Jennie tersebar, momen keduanya di "Music Core" ini pun kembali menjadi sorotan banyak pihak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...