Ganteng Maksimal, Intip Penampilan Perdana Karakter Lee Jong Suk di 'Romance Supplement'

Foto: Ganteng Maksimal, Intip Penampilan Perdana Karakter Lee Jong Suk di 'Romance Supplement' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kenakan kacamata hingga berpose dengan buku, penampilan Lee Jong Suk di deretan teaser ini siap buat fans terpesona.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor ganteng Lee Jong Suk akan melakukan comeback di layar kaca lewat serial drama berjudul, "Romance Supplement". Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan aktris Lee Na Young yang dulu pernah ia sebut sebagai tipe wanita idealnya.


Baca juga ...

"Romance Supplement" sendiri merupakan drama yang mengusung genre komedi romantis. Drama ini akan menceritakan berbagai kisah orang-orang yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan.

Lee Na Young akan berperan sebagai Kang Dan Yi, mantan copywriter sukses yang kini kesulitan mencari kerja karena latar belakang pekerjaan dan pendidikannya dinilai terlalu hebat. Akhirnya ia bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan dengan berbohong mengenai latar belakang pekerjaan dan pendidikannya. Di perusahaan barunya itu Kang Dan Yi bertemu dengan Cha Eun Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

Cha Eun Ho merupakan seorang penulis jenius sekaligus kepala editor termuda di perusahaan tempatnya bekerja. Dia bukan hanya tampan, tapi juga sangat pintar dan tegas dalam pekerjaannya.

Lee Jong Suk di \'Romance Supplement\'

Sumber: Soompi

Pada teaser terbaru yang dirilis oleh pihak produksi baru-baru ini, Lee Jong Suk tampil sebagai Cha Eun Ho yang tampan dan penuh kharisma. Selain itu, pada deretan teaser tersebut, Lee Jong Suk juga terlihat memukau berpose bersama buku.

Lee Jong Suk di \'Romance Supplement\'

Sumber: Soompi

Penampilan memesona Lee Jong Suk di teaser drama terbarunya itu pun membuat para penonton tak sabar menantikan penayangan episode perdana drama "Romance Supplement". Terlebih lagi, drama ini merupakan comeback layar kaca Lee Na Young setelah sembilan tahun.

Meski sudah ingin segera menikmati kisah cinta menarik yang akan disuguhkan oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young di drama ini, tapi para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode perdana "Romance Supplement" baru akan mengudara pada tanggal 26 Januari 2019 pukul 21.00 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...