Via Vallen Ingin Segera Rilis Lagu Ciptaan Sendiri di Awal Tahun Ini, Netter: Bodoh Amat

Foto: Via Vallen Ingin Segera Rilis Lagu Ciptaan Sendiri di Awal Tahun Ini, Netter: Bodoh Amat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya mendapatkan dukungan, niat Via untuk merilis lagu ciptaannya sendiri malah tuai cemooh netter.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, pedangdut Via Vallen diketahui sering kali menjadi perbincangan karena tak lagi melahirkan karya ciptaannya sendiri. Via lebih sering meng-cover lagu-lagu yang tengah hits.


Baca juga ...

Kendati demikian, publik pun sempat melontarkan cibiran pada Via. Namun kali ini, Via berjanji akan segera merilis lagu hasil karyanya sendiri. Ungkapan Via itu berawal saat para awak media menanyakan soal resolusinya di tahun 2019 ini.

"2019 palnningnya Via mudah-mudahan semua berjalan sama apa yang diharapkan. Dan mudah-mudahan, Via kan sudah ada single yang sudah dibikin sama Via nih," ungkap Via Vallen. "Via benar-benar ingin sekali rilis lagu itu, doain aja bisa cepat selesai."

Pernyataan Via yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya respek, beberapa dari mereka malah acuh dengan harapan Via tersebut.

"Bodoh amat Mbk pia," komen akun @tissa*****. "Mbak via @viavallen saya sihhhh udah ilfeel ya sama mbak, karna lagu org lain selalu anda nyanyikan trus di jual, semoga dapat terealisasikan anda memiliki lagi sendiri," sambung akun @vivi*****. "Bodo amat ura urus ,,denger dia nyanyi juga jarang bahkan klo denger maaf maaf aje ne langsung ganti chanel #bebasssssss," timpal akun @boleh*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel