Terkuak, Ternyata Adik Billy Syahputra Gunakan Upah Jadi Tukang Parkir untuk Traktir Teman

Foto: Terkuak, Ternyata Adik Billy Syahputra Gunakan Upah Jadi Tukang Parkir untuk Traktir Teman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jadi tukang parkir, sosok ini malah kagum dengan kepribadian Uta Syahputra.

Kanal247.com - Baru-baru ini, fakta mengejutkan kembali datang dari orang-orang terdekat Billy Syahputra, Uta Syahputra yang tak lain adalah adiknya. Diketahui, video Uta menjadi seorang tukang parkir telah tersebar luas di media sosial.


Baca juga ...

Hal itu tentu saja langsung menjadi sorotan publik. Apalagi di saat video itu tersebar, Billy sedang asyik liburan ke Jepang dengan kekasihnya, Hilda Vitria. Berbagai hujatan kala itu memenuhi "lapak" Billy.

Dan saat awak media mendatangi lokasi parkir Uta, mereka mendapatkan informasi dari salah satu juru parkir di Cipinang, Jakarta Timur, Dadang. Ia pun membenarkan jika Uta sesekali melakoni hal tersebut.

Lebih lanjut, Dadang mengatakan bahwa Uta menjadi tukang parkir hanya untuk mengisi waktu luang. Hasil dari pekerjaannya itu nantinya akan digunakan untuk membelikan teman-temannya makanan.

"Paling hasilnya buat beli kopi, makanan," ungkap Dadang saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (2/1). Buat bersama-sama."

Tak hanya itu, Dadang juga mengungkapkan hal lain. Menurut Dadang, Uta memang sudah terbiasa bergaul dengan orang-orang di sekitar Cipinang Jaya Raya sejak dulu. Sehingga Dadang pun tak heran jika sampai sekarang Uta masih sering kali muncul di kawasan tersebut.

"Dulu kan bekas orang sini. Kecil di sini, gede di sini. Kayak teman-teman dia di Indomaret dan Alfamart," sambung Dadang. "Eggak kayak yang lain. Dia sudah di atas, tapi tetap nongkrong aja."

Kendati demikian, Dadang pun begitu kagum dengan sosok Uta yang memiliki sikap rendah hati. Sebab, saat ini kakak-kakaknya pun sudah sukses dan melanglang buana di dunia hiburan, dan tentu ia sudah diberi kecukupan, namun Uta masih tetap bersedia menjadi juru parkir.

"Sudah tahu semua orang sini kalau Uta adiknya Billy Syahputra," papar Dadang dalam kesempatan yang sama. "Uta itu juga enggak sombong. Markir juga enggak disuruh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel