Tampil di 'Makgeoli on the Rooftop', Yuri Santai Bahas Soal Ciuman Pertama Sooyoung

Foto: Tampil di 'Makgeoli on the Rooftop', Yuri Santai Bahas Soal Ciuman Pertama Sooyoung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yuri mengatakan bahwa aktor ini mungkin saja mendapatkan ciuman pertama Sooyoung jika saat itu belum pacaran dengan Jung Kyung Ho.

Kanal247.com - Rabu, 2 Januari 2018, Channel A kembali menayangkan episode terbaru program acara "Makgeoli on the Rooftop". Pada episode tersebut, Kwon Yuri terlihat santai mengobrol dengan Lee Jong Hyuk. Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah tentang ciuman pertama Sooyoung.


Baca juga ...

Pembicaraan itu bermula saat Yuri bertanya apakah Lee Jong Hyuk melakukan adegan ciuman dengan Sooyoung saat syuting drama "Dating Agency: Cyrano". Seperti yang diketahui, Lee Jong Hyun dan Sooyoung berperan sebagai pemeran utama dalam drama yang ditayangkan oleh tvN pada tahun 2013 silam tersebut.

Kwon Yuri dan Lee Jong Hyuk

Sumber: Allkpop

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Lee Jong Hyuk pun mengatakan bahwa ia memiliki adegan ciuman dengan Sooyoung dalam drama tersebut. Setelahnya, Lee Jong Hyuk menambahkan sambil bercanda, "(Adegan ciuman itu) luar biasa."

Sesudahnya, Yuri kembali bertanya, "Berapa usia Sooyoung waktu itu? Sudah berapa tahun berlalu sejak drama itu tayang?" Lee Jong Hyuk pun menjawab, "Sekitar lima tahun yang lalu?"

"Itu sebelum dia mulai pacaran dengan Jung Kyung Ho oppa, bukan?" tanya Sooyoung. Lee Jong Hyuk pun membalas, "Tidak. Kurasa mereka sudah pacaran waktu itu."

Mendengar jawaban Lee Jong Hyuk tersebut, Yuri pun berkomentar, "Jika tidak (belum pacaran dengan Jung Kyung Ho), maka (adegan ciuman dengan Lee Jong Hyuk di drama 'Dating Agency: Cyrano') adalah ciuman pertamanya!" Sesudahnya, Yuri menambahkan, "Aku sangat senang Jung Kyung Ho oppa ada untuknya (Sooyoung)."

Sementara itu, Sooyoung sendiri memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment bersama Tiffany dan Seohyun setelah kontrak kerja mereka berakhir. Sesudahnya, Sooyoung bergabung dengan Global Echo Group dan lebih fokus dengan kariernya di dunia akting.

Meski demikian, Sooyoung menegaskan bahwa dirinya, Seohyun dan Tiffany masih tetap member Girls' Generation. Hubungannya dengan para member Girls' Generation lainnya yang masih bertahan di SM Entertainment pun tidak berubah, tetap akrab dan kompak seperti dulu. Bahkan, tak jarang mereka berusaha untuk bertemu dan hang out bareng ketika ada waktu luang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel