Kuasa Hukum Hilda Vitria Desak Kriss Hatta Soal Gugatan Cerai, Netter: Pernah Nikah Dong?

Foto: Kuasa Hukum Hilda Vitria Desak Kriss Hatta Soal Gugatan Cerai, Netter: Pernah Nikah Dong? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa Hukum Hilda Vitria memberi waktu 7x24 jam untuk Kriss Hatta agar segera mengajukan gugatan cerai.

Kanal247.com - Hendra Asmara selaku pengacara Hilda Vitria baru-baru ini berhasil menghebohkan publik lewat postingan di Instagram pribadi, Kamis (3/1). Dalam unggahannya tersebut, Hendra memajang surat terbuka yang ditujukan pada "si halu". Kendati tak disebutkan, warganet menduga kuat bahwa postingan Hendra itu tengah menyindir Kriss Hatta.


Baca juga ...

Jika sebelumnya pihak Hilda menyebut Kriss Hatta telah memalsukan dokumen pernikahan, kali ini justru berbanding terbalik. Pada suratnya itu, Hendra meminta agar Kriss Hatta segera mengajukan gugatan cerai kepada kliennya, Hilda.

"Sudah terlewati waktu 1 X 24 jam, apakah si halu betul laki-laki untuk membuktikan ucapannya 'akan menceraikan seorang wanita yang dianggap istrinya' atau kecuali dia sedang berhalusinasi stadium tingkat IV," tulis Hendra dalam keterangan foto. "Pasca keluarnya putusan PTA Bandung, sang halu merasa yakin menang dan dimedia menyatakan akan segera menggugat cerai seorang wanita yang dianggap istri sahnya. (Masih tersisa waktu 6 X 24 Jam lagi untuk membuktikan ucapannya). Salam obat anti halu !!!!"

Dalam sekejap, postingan akun @nyinyir_update ini langsung diserbu warganet. Banyak dari mereka yang dibuat terheran dengan surat terbuka Hendra tersebut. Mereka lantas menduga bahwa secara tidak langsung Hendra mengakui adanya pernikahan di antara Kriss Hatta dan Hilda.

"Wkwkwkw pengacara halu... yg di belain halu malah ngatain org halu," seru akun @she****tri. "Gimana mw ceraikan la wong ceu idahhh ga ngaku nikah, ni kok ikutan halu bapakke," celetuk akun @ira****ti.

"Alamakkkkk...kemaren aja bilang kekeh bngt gapernah nikah...ga ngakui kalo ad pernikahan..sekarang maksa mksa suruh nyerein...situ sehat?" komentar akun @ce****mai. "Lah katanya ngeyel gak pernah nikah kok malah suruh cerai..eke jd bingung cyiiin..wah sutradaranya siapa sih njelimet bnr ni jalan," sambung akun @rina****la.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...