Punya Kemiripan, Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

Foto: Punya Kemiripan, Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid Instagram



Maia Estianty menyebut Dul Jaelani memiliki kemiripan dengan putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Kanal247.com - Dul Jaelani bisa dibilang merupakan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang tidak memiliki pasangan atau pacar. Seperti diketahui kedua kakanya sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya masing-masing. Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, sedangkan El Rumi berpacaran dengan aktris cantik Marsha Aruan.

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia ini seringkali digoda lantaran tidak memiliki pasangan sendiri ketika mereka berlibur bersama. Apalagi Maia kini juga telah menikah dengan Irwan Mussry.

Baru-baru ini, Maia mengunggah video yang menarik di media sosialnya. Ia berusaha menjodohkan Dul dengan putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Ibu tiga anak ini beralasan jika Dul memiliki kemiripan dengan Aaliyah.

"Jadi hari ini kita akan menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan kembarannya si Aaliyah Masaid. Mukanya mirip banget, gimana kalia setuju enggak semuanya?" ujar Maia Estianty di video tersebut.

Mendengar ucapan sang ibu, Dul sendiri menanggapinya dengan bercanda dan santai. Ia Ia mengatakan bahwa acara taaruf Dul dan Aaliyah akan digelar besok. "Taarufnya digelar besok," ujarnya.

Baca juga ...

Maia sendiri tampaknya sangat dengan kedekatan Dul dan Aaliyah. Terbukti ia langsung kegirangan melihat mereka berdua ngobrol bersama. "Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua, ngobrol semirip ini. Di-jodohin aja ya mereka berdua, kan mirip," kata Maia Estianty.

dul

Sumber: Instagram

Tidak cukup sampai disitu, dalam unggahan selanjutnya Maia memperlihatkan momen ketika Dul dan Aaliyah duet bernyanyi bersama. Keduanya menyanyikan lagu "Yellow" milik "Coldplay". "Dan akhirnya mereka duet bareng," tulis Maia Estianty.

Postingan Maia yang beredar di sejumlah akun gosip itu menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang mendukung, namun ada juga sebagian yang tidak rela Dul dijodohkan dengan Aaliyah.

"DUL SAMA AKU AJA BUN. AKU MENYAYANGI DAN MENGAYOMI YG LEBIH MUDA," canda @mali***loved. "Dul dijodohkan sm zahwa aja lebih kalem. kl aaliyah terlalu gaul..cocok sm kk al aja...," saran @rin***luna23.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel