Bakal Nikah Tahun 2019, Rhoma Irama Beri Bocoran Soal Calon Istri Ridho Rhoma

Foto: Bakal Nikah Tahun 2019, Rhoma Irama Beri Bocoran Soal Calon Istri Ridho Rhoma Instagram



Rhoma Irama bahagia Ridho Rhoma akan segera melepas masa lajangnya dan menikahi gadis pujaannya di tahun 2019 ini.

Kanal247.com - Ridho Rhoma dikabarkan akan melepas masa lajangnya. Belakangan ini muncul berita yang menyebutkan bahwa penyanyi dangdut itu segera melangsungkan pernikahannya.

Berita bahagia tersebut sempat diungkap sendiri oleh sang ayah Rhoma Irama. Raja Dangdut itu mengatakan bahwa rencananya Ridho akan mempersunting wanita pilihannya usai lebaran.

"InsyaAllah dalam waktu dekat dia (Ridho Rhoma) mau kawin, insyaAllah dalam waktu dekat, mudah-mudahan habis Lebaran," ungkap Rhoma Irama di Monas, Gambir, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Rhoma mengatakan bahwa Ridho memang belum melamar secara resmi wanita tersebut, meski begitu sudah ada kesepakatan antara kedua belah keluarga. Sayangnya ia masih enggan mengungkap identitas calon istri putrnya tersebut. Ia meminta publik sabar menunggu.

"Iya 2019, dia sudah ada (calon) tunangannya tapi belum bisa diapakan (publikasikan), insyaAllah (menunggu waktu yang nanti)," tegas Rhoma Irama.

Baca juga ...

Meski tidak menyebutkan identitasnya, Rhoma mengatakan bahwa calon istri Ridho bukan dari kalangan selebritis. Lebih lanjut, Rhoma juga menyebutkan jika tunangan putranya berdarah asing namun merupakan warga negara Indonesia (WNI).

"Bukan artis, dia (calon istri Ridho Rhoma) seorang sarjana. Orang asing, tapi (warga negara) Indonesia," jelasnya.

Pria yang sering disapa Pak Haji ini juga mengungkap bahwa Ridho sebenarnya telah mengenal calon istrinya ini sejak keduanya masih kecil. Namun baru-baru ini saja mereka semakin dekat hingga sepakat untuk melangsungkan pernikahan.

"Perkenalan mereka sebetulnya sudah sejak kecil ketemu sudah besar tiba-tiba ada insyaAllah ada kesepakatan," kata Rhoma.

Ketika disinggung soal rencana pernikahan, Rhoma menyebutkan rencananya akad an resepsi akan digelar di Jakarta. "Insya Allah di Jakarta," pungkasnya.

Sementara itu rencana pernikahan Ridho sendiri tampaknya membuat Rhoma sangat bahagia. Apalagi mengingat putranya itu juga sudah berada di usia yang matang untuk membangun rumah tangga sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel