Tulis Soal 'Imam', Cholidi Asadil Isyaratkan Ammar Zoni-Irish Bella Segera Nikah?

Foto: Tulis Soal 'Imam', Cholidi Asadil Isyaratkan Ammar Zoni-Irish Bella Segera Nikah? Instagram



Aktor Cholidi Asadil mendoakan agar niat baik Ammar Zoni bisa terlaksana dengan lancar dan diberkahi Tuhan.

Kanal247.com - Ammar Zoni belakangan ini akhirnya membuka hubungannya dengan Irish Bella. Setelah cukup lama menjadi misteri, keduanya akhirnya mengunggah foto bersama ketika merayakan tahun baru 2019. Baik Ammar dan Irish terlihat sangat bahagia dan mesra satu sama lain.

Tidak hanya berpacaran saja, belakangan ini juga santer terdengar kabar yang menyebutkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan. Bahkan baru-baru ini aktor Cholidi Asadil Alam juga menuliskan postingan yang seolah mengisyaratkan rencana Ammar dan Irish menikah.

"Hari ini di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. Siang tadi saat adzan dzuhur, dan jeda break makan siang : ammar nanya ke saya, sholat dimana mas cholid ? Saya jawab : Aku biasanya sholat di Masjid deket sini, ammar bilang yaudah Yuk berangkat sholat di masjid. Akhirnya Kami berdua @ammarzoni sholat di Masjid dekat lokasi syuting. Masjid nya gak begitu jauh tp butuh kendaraan ke masjid tersebut, Saat ammar masuk ke mobil saya mau ke masjid trs ketemu dgn Anak-Anak Saya yaitu si #MyBaitan dan #MyBahiya yg sedang di dalam mobil, ikut ayahnya kerja atau syuting hari ini He3. Kebetulan anak anak saya lagi nangis semuanya minta gendong . Saya bilang latihan ya ammar ketemu anak anak kecil , maaf lagi nangis semua nya nie.. jawab ammar : gak pa2, senang kok ketemu anak anak kecil. Saya bilang lagi ke Ammar : alhamdulilah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jd kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelah nya," tulisnya Cholidi.

View this post on Instagram

Hari ini di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. Siang tadi saat adzan dzuhur, dan jeda break makan siang : ammar nanya ke saya, sholat dimana mas cholid ? Saya jawab : Aku biasanya sholat di Masjid deket sini, ammar bilang yaudah Yuk berangkat sholat di masjid. Akhirnya Kami berdua @ammarzoni sholat di Masjid dekat lokasi syuting. Masjid nya gak begitu jauh tp butuh kendaraan ke masjid tersebut, Saat ammar masuk ke mobil saya mau ke masjid trs ketemu dgn Anak-Anak Saya yaitu si #MyBaitan dan #MyBahiya yg sedang di dalam mobil, ikut ayahnya kerja atau syuting hari ini He3. Kebetulan anak anak saya lagi nangis semuanya minta gendong . Saya bilang latihan ya ammar ketemu anak anak kecil , maaf lagi nangis semua nya nie.. jawab ammar : gak pa2, senang kok ketemu anak anak kecil. Saya bilang lagi ke Ammar : alhamdulilah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jd kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelah nya. . Moga lancar semuanya ya saudaraku @ammarzoni Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia ALLAHU YUBARIK FIK . Salam dari kami tuk semuanya Mohon Doanya tuk hajat mulia @ammarzoni Bismillah Moga dilancarkan oleh ALLAH SWT. AAMIIN Ya RABB . Dan jangan lupa tonton terus sinetron Cinta Suci di SCTV ya setiap hari jam 19:30 WIB. Terima kasih banyak ya Sobat2ku semuanya. 🙏😊😊🙏 . #CintaSuci #SinetronCintaSuci #Sinemart #SCTV #CholidiActivity #CholidiAction #ammar #ammarzoni #MyBaitan #MyBahiya

Baca juga ...

A post shared by Cholidi Asadil Alam (@mcholidi89) on

Tidak cukup sampai disitu, ia juga mendoakan kelancaran untuk niat baik Ammar. "Moga lancar semuanya ya saudaraku @ammarzoni. Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia. ALLAHU YUBARIK FIK... Salam dari kami tuk semuanya. Mohon Doanya tuk hajat mulia @ammarzoni. Bismillah Moga dilancarkan oleh ALLAH SWT. AAMIIN Ya RABB," imbuhnya.

Sementara itu hubungan Ammar Zoni dengan Irish Bella sendiri menuai pro kontra dari publik. Ada yang mendukung namun tidak sedikit yang mengecam. Bahkan sebagian menduga Ammar telah merebut Irish dari Giorgino Abraham.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel