BTS-Wanna One Sebut Penyanyi Barat yang Diharapkan Bakal Tampil di 'The Masked Singer' Amerika

Foto: BTS-Wanna One Sebut Penyanyi Barat yang Diharapkan Bakal Tampil di 'The Masked Singer' Amerika Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini jawaban Jungkook cs saat disuruh pilih member BTS yang ingin diutus tampil di remake 'The King of Mask Singer' tersebut.

Kanal247.com - Saluran TV FOX akan segera menayangkan episode perdana program acara "The Masked Singer". Acara tersebut merupakan remake dari program populer "The King of Mask Singer" di Korea Selatan


Baca juga ...

Menjelang penayangan perdananya, sejumlah idol K-Pop pun memberikan dukungan mereka untuk program acara "The Masked Singer" yang akan ditayangkan oleh FOX. Salah satunya adalah Bangtan Boys.

"Acara ini merupakan program televisi terpopuler di Korea selatan," ujar RM dalam video yang diunggah oleh "The Masked Singer" di akun Twitter resminya. "Kuharap akan ada banyak penyanyi hebat yang naik ke atas panggungnya dan kurasa sangat menyenangkan menebak-nebak siapakah penyanyi yang ada di balik topeng itu. Oleh sebab itu, mohon nantikanlah 'The Masked Singer' dan kami juga ingin tampil juga di sana suatu hari nanti."

Meskipun video tersebut cukup singkat, tapi media outlet Korea mengungkapkan bahwa Jungkook memilih Charlie Puth sebagai penyanyi yang ingin ia lihat tampil di "The Masked Singer". Sedangkan Jimin BTS lebih memilih Usher dengan bakat menari dan penampilannya yang memukau.

Namun, saat Suga cs ditanya siapakah member Bangtan Boys yang mereka pikir harus tampil di acara tersebut, mereka pun kompak memilih RM. Mereka memilih RM karena leader Bangtan Boys itu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang terbaik di antara mereka.

Wanna One juga turut memberikan dukungan untuk "The Masked Singer". Selain itu, mereka juga memilih deretan musisi Barat yang mereka harap bisa tampil di acara tersebut.

Kim Jae Hwan menyebutkan sederet musisi favoritnya yang ia harap bisa tampil di acara tersebut. Mereka adalah Robin Thicke, Bruno Mars, Sam Smith, Ariana Grande, Beyonce dan Seal.

Di sisi lain, Kang Daniel menyebut Adam Levine sebagai musisi yang ingin ia lihat tampil di "The Masked Singer". Sedangkan Lee Dae Hwi meminta diundang ke acara tersebut agar bisa menyanyikan lagu "Call Me Maybe".

Winner juga turut memberikan dukungan untuk "The Masked Singer". Dalam video berdurasi singkat tersebut, Lee Seung Hoon, Kim Jin Woo dan Kang Seung Yoon tampak memberikan ucapan selamat ke "The Masked Singer" yang akan segera tayang perdana.

Bukan hanya mengungkapkan dukungan untuk "The Masked Singer". Ketiga member Winner itu juga tak lupa memberikan ucapan selamat tahun baru untuk para penonton.

Sementara itu, "The Masked Singer" telah tayang perdana di FOX pada tanggal 2 Januari 2018 pukul 21.00 waktu setempat. Apakah kalian sudah menontonnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...