Usai Dikonfirmasi Berpacaran, Fans Menyadari Kemiripan Unggahan Foto Jennie & Kai di Instagram

Foto: Usai Dikonfirmasi Berpacaran, Fans Menyadari Kemiripan Unggahan Foto Jennie & Kai di Instagram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fans bahkan sudah menyadari kemiripan unggahan foto di Instagram mereka sejak awal-awal menggunakan media sosial.

Kanal247.com - Jennie Black Pink dan Kai EXO menjadi pasangan selebriti yang baru di Korea Selatan. Mereka merupakan dua member grup idol yang cukup populer. Foto-foto bukti mereka berkencan pertama kali diungkap ke publik oleh media Dispatch.


Baca juga ...

Kedua agensi artis ini juga sudah angkat bicara terkait kabar hubungan asmara Jennie Black Pink dan Kai EXO. Diawali dengan SM Entertainment yang membenarkan kabar kencan mereka. Selanjutnya disusul oleh YG Entertainment yang mengikuti pernyataan SM Entertainment.

Banyak penggemar dari kedua grup tersebut yang mendukung hubungan Jennie dengan Kai. Meskipun tidak bisa dipungkiri jika banyak juga netizen yang memberikan kritikan kepada hubungan assmara antara Jennie dan Kai EXO.

Kemiripan foto Instagram Jennie dan Kai

Sumber: Twitter/@fairyeoltale

Kini banyak fans yang mencari kesamaan antara Jennie dan Kai EXO. Salah satunya adalah urutan unggahan foto di akun Instagram mereka masing-masing. Fans melihat ada kemiripan diantara penataan unggahan foto mereka di media sosial tersebut.

Kemiripan foto Instagram Jennie dan Kai

Sumber: Twitter/@fairyeoltale

Ini justru terlihat dari foto-foto awal yang dahulu mereka unggah saat masih baru bergabung di Instagram. Jennie dan Kai terlihat memiliki kesamaan dalam menggunakan filter maupun gaya berpakaian mereka.

Kemiripan yang paling menyita perhatian publik adalah saat mereka sama-sama mengunggah foto menikmati menara Eiffel di malam hari. Mereka mengunggah foto itu pada 3 Oktober lalu. Jennie bahkan menuliskan, “Menikmati makan malam paling romantis sambil mengagumi menara Eiffel.”

Banyak netizen yang menduga bahwa foto Jennie yang terlihat tersenyum ceria itu dipotret oleh Kai. Di sisi lain, netter juga menduga bahwa foto-foto Kai di menara Eiffel pada malam hari itu dipotret oleh Jennie.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...