Jadi Aktor Hingga Debut Solo, Ini Rencana Karier Mantan Member Wanna One Setelah Bubar

Foto: Jadi Aktor Hingga Debut Solo, Ini Rencana Karier Mantan Member Wanna One Setelah Bubar star daily news
WowKeren dan Kanal247


Wanna One telah resmi bubar pada akhir tahun 2018 lalu dan para mantan membernya kembali ke agensi masing-masing.

Kanal247.com - Sama seperti musim sebelumnya, Wanna One dibentuk sebagai grup dengan kontrak 1 tahun. Namun karena antusias tinggi, member dan agensi YMC Entertainment sepakat untuk membuat Wanna One aktif sebagai grup selama 1,5 tahun.


Baca juga ...

Setelah aktif selama 1,5 tahun, Wanna One resmi dinyatakan bubar pada tanggal 31 Desember lalu. Sama seperti kontrak musim sebelumnya, kesebelas mantan member Wanna One pun kembali ke agensi asal masing-masing.

Sudah banyak penggemar yang penasaran dengan karier kedepan para idolanya tersebut. Baru-baru ini agensi para mantan member Wanna One mengungkap rencana karier para artisnya, ada yang memutuskan jadi aktor hingga debut solo.

Yoon Ji Sung dikonfirmasi akan berperan di musikal bertajuk "The Days" dan debut solo di bulan Februari mendatang. Kabar terbarunya, Yoon Ji Sung akan memasuki wajib militer pada awal tahun 2019 ini. Berikutnya, Kang Daniel, rekan satu agensi Yoon ji Sung juga dikabarkan akan debut solo dalam waktu dekat.

Satu lagi mantan member yang akan debut solo adalah Kim Jae Hwan. Menurut laporan Pledis Entertainment, Hwang Min Hyun akan segera kembali beraktivitas dengan NU'EST, "Hwang Min Hyun akan kembali bersama tim setelah menyelesaikan konser Wanna One."

Ha Sung Woon masih dalam tahap diskusi untuk kembali ke grup HOTSHOT atau debut sebagai solois. Star Crew Entertainment belum memutuskan rencana karier untuk artisnya. Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin tengah mempersiapkan debut grup MXM bersama Lim Young Min dan Kim Dong Hyun. Brand New Music menyebutkan berencana untuk mendebutkan mereka di bulan April atau Mei.

Jadi satu-satunya member Wanna One dari Taiwan, Lai Kuan Lin dikabarkan akan berperan di film atau drama Tiongkok. Lai Guan Lin juga disiapkan untuk debut bersama boy grup di bawah naungan Cube Entertainment.

Digadang-gadang sebagai aktor hebat, Ong Seung Woo dikabarkan akan berperan di drama berjudul "Eighteen" dalam waktu dekat. Salah satu idola banyak kpopers, Park Ji Hoon rencananya akan berkarier sebagai aktor dan penyanyi nantinya.

Yang terakhir, Bae Jin Young juga kabarnya telah mendapatkan tawaran untuk berperan di beberapa drama baru. Agensi pun mempertimbangkan Bae Jin Young debut dalam boy grup. Wanna One sendiri akan menggelar konser perpisahan pada akhir bulan Januari 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...