Saling Pegangan Tangan, Intip Romantisnya Lee Dong Wook-Yoo In Na di Teaser Baru 'Touch Your Heart'

Foto: Saling Pegangan Tangan, Intip Romantisnya Lee Dong Wook-Yoo In Na di Teaser Baru 'Touch Your Heart' tvN
WowKeren dan Kanal247


Tampilkan momen di jembatan, teaser ini bakal ingatkan fans dengan karakter Lee Dong Wook & Yoo In Na di 'Goblin'.

Kanal247.com - Aktor tampan Lee Dong-wook akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama baru tvN yang berjudul, "Touch Your Heart". Dalam drama tersebut, Lee Dong Wook akan dipertemukan kembali dengan aktris cantik Yoo In Na.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, sebelumnya Lee Dong Wook dan Yoo In Na pernah beradu akting di drama "Goblin" yang tayang pada tahun 2016-2017 yang lalu. Dalam drama itu, keduanya sukses membuat banyak orang ikut terhanyut dalam kisah cinta karakter mereka yang manis sekaligus mengharukan. Oleh sebab itulah tak sedikit yang menantikan penampilan Lee Dong Wook dan Yoo In Na di drama "Touch Your Heart".

Drama "Touch Your Heart" sendiri akan mengusung genre komedi romantis. Drama ini siap menyuguhkan kisah cinta manis antara aktris papan atas bernama Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na) dan pengacara perfeksionis bernama Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) setelah keduanya bertemu di sebuah firma hukum.

Guna menambah antusiasme para fans dalam menantikan drama "Touch Your Heart", belum lama ini pihak produksi pun mengunggah teaser baru. Video teaser berdurasi singkat tersebut menampilkan berbagai momen romantis antara karakter Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam drama "Touch Your Heart".

Video teaser tersebut menampilkan momen-momen manis saat keduanya mulai jatuh hati pada satu sama lain. Selain itu, video itu juga memperlihatkan ketika keduanya bertemu di sebuah jembatan, sebuah adegan yang mirip dengan karakter mereka di "Goblin" yang kerap bertemu di jembatan.

Meski sudah ingin segera menonton penampilkan keduanya di drama "Touch Your Heart", para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, drama ini baru akan mengudara pada tanggal 30 Januari 2019 mendatang setelah serial "Encounter" mengakhiri perjalanannya di layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...