Bukan Trofi, Ternyata Pesan dari Kang Daniel Ini yang Buat Jo Se Ho Sukses Dapat Banyak Perhatian

Foto: Bukan Trofi, Ternyata Pesan dari Kang Daniel Ini yang Buat Jo Se Ho Sukses Dapat Banyak Perhatian
WowKeren dan Kanal247


Yoo Jae Seok ungkap para staf langsung tertarik pada Jo Se Ho setelah dapat pesan SMS ini dari Kang Daniel.

Kanal247.com - Kamis, 3 Januari 2019, KBS 2TV meluncurkan episode terbaru program acara "Happy Together". Dalam kesempatan itu, para member acaranya pun membahas kembali tentang kemenangan Jo Se Ho di KBS Entertainment Awards 2018 yang digelar pada tanggal 22 Desember yang lalu.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Jo Se Ho sukses membawa pulang penghargaan dalam kategori "Excellence in Talk & Show". Jo Se Ho pun menjadi satu-satunya MC "Happy Together" yang berhasil memenangkan penghargaan dalam upacara penghargaan tersebut.

Berbicara tentang penghargaan yang ia terima di KBS Entertainment Awards 2018, Jo Se Ho pun teringat kembali pada pidato kemenangan yang ia sampaikan saat itu. Ia mengungkapkan bahwa candaan Yoo Jae Seok yang mengejeknya dengan kata-kata 'kau tidak jenaka' pun menyebar.

"Orang-orang bilang kalau pidato kemenanganku agak lemah untuk seseorang yang berhasil menang di kategori 'Excellence in Talk & Show,'" ungkap Jo Se Ho. "Ejekan Yoo Jae Seok (padaku) yang berbunyi, 'Kau tidak jenaka' pun mulai menyebar, bahkan kupikir kata-kata itu sudah menjadi sebuah slogan."

Jo Se Ho menambahkan, "Banyak sekali orang-orang yang berkata, 'Kau tidak jenaka' ketika mereka berpapasan denganku."

Mendengar keluhan Jo Se Ho tersebut, Jo Yoon Hee yang juga merupakan member acara tersebut pun bercanda dengan berkata, "Apakah kau yakin mereka tidak berkata demikian hanya karena kau benar-benar tidak jenaka?"

Sesudahnya, Jo Se Ho mengungkapkan bahwa Kang Daniel mengiriminya pesan singkat untuk memberikan selamat atas kemenangannya tersebut. Yoo Jae Seok pun teringat kejadian menarik yang terjadi setelah Jo Se Ho mengumumkan dapat pesan ucapan selamat dari Kang Daniel ke para staf.

"Sebenarnya, setelah acara penghargaan berakhir, kami mengadakan perayaan makan malam bersama dengan para penulis, PD dan banyak kru acara lainnya," ungkap Yoo Jae Seok. "Meski pun Jo Se Ho telah memenangkan sebuah penghargaan, tidak ada seorang pun yang memperlakukannya seperti seorang pemenang penghargaan."

Yoo Jae Seok melanjutkan, "Tapi pada saat dia berkata telah mendapatkan pesan ucapan selamat dari Kang Daniel, semuanya langsung bersorak kaget, 'Apa?!' Lalu tiba-tiba semua penulis langsung tertarik pada Jo Se Ho."

Jo Se Ho pun membenarkan cerita Yoo Jae Seok tersebut. "(Mereka semua berkata) 'Aku juga ingin lihat (pesan dari Kang Daniel),'" ujar Jo Se Ho. Yoo Jae Seok pun bercanda dengan menambahkan, "Kurasa itu adalah pertama kalinya para penulis pernah meminta Jo Se Ho untuk memperlihatkan sesuatu pada mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...