Sama-Sama Jadi Idol yang Terjun ke Dunia Akting, Jinyoung Anggap D.O. Sebagai Saingan?

Foto: Sama-Sama Jadi Idol yang Terjun ke Dunia Akting, Jinyoung Anggap D.O. Sebagai Saingan? Instagram; Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baik D.O. maupun Jinyoung dinilai sebagai idol-aktor yang sangat berbakat dalam berakting.

Kanal247.com - Kamis, 3 Januari 2018, Jinyoung melakukan wawancara terbaru dengan awak media berkaitan dengan film layar lebar terbarunya yang berjudul, "The Man Inside me". Dalam kesempatan itu, Jinyoung juga banyak berbicara tentang kariernya di dunia akting.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Jinyoung memulai kariernya di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi sekaligus member dari boy group B1A4. Namun, atas rekomendasi dari WM Entertainment, mantan agensinya, Jinyoung juga terjun ke dunia akting.

Jinyoung sendiri sudah membintangi banyak judul proyek akting. Ia pun telah membuktikan kemampuan aktingnya yang hebat lewat penampilannya di drama hits "Moonlight Drawn by Clouds" yang membuatnya sukses membawa pulang penghargaan kategori Best New Actor dari KBS Drama Awards pada tahun 2016 yang lalu. Dalam wawancara terbarunya, Jinyoung pun mengungkapkan bahwa sebenarnya ia mempunyai hasrat untuk berakting sejak lama.

"Aku sudah sangat ingin mulai berakting sejak masuh duduk di bangku kelas 8," terang Jinyoung. "Aku tinggal di Chungju (sekitar 130 km dari Seoul), tapi aku datang ke Seoul tiap akhir pekan untuk menghadiri sekolah akting dan juga memerankan peran-peran kecil. Impianku untuk berakting dimulai dari situ."

Dikenal sebagai salah satu idol-aktor yang berbakat saat ini, Jinyoung pun ditanya soal komentarnya mengenai D.O. EXO. Seperti yang diketahui, D.O. juga merupakan idol-aktor yang dikenal sangat berbakat dan telah membintangi banyak judul drama serta film layar lebar.

"Aku tidak memiliki perasaan seperti saingan terhadap D.O. Aku adalah tipe yang hanya fokus dengan urusanku sendiri," ujar Jinyoung. "D.O. adalah aktor yang sangat bertalenta. Aku masih belum menonton 'Swing Kids' tapi aku yakin aktingnya pasti sangat bagus."

Jinyoung melanjutkan, "Aku sama sekali tidak menganggapnya sebagai saingan. Aku hanya fokus pada diriku sendiri dan peduli pada kritik yang ditujukan padaku. Aku tidak pernah menganggapnya sebagai seorang rival bahkan saat aku promosi sebagai seorang penyanyi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...