Rekor Baru, Black Pink Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Akan Tampil di Festival Musik Coachella

Foto: Rekor Baru, Black Pink Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Akan Tampil di Festival Musik Coachella Soompi
WowKeren dan Kanal247


Grup populer asal Korea Selatan lainnya yang juga diundang di festival musik dan seni Coachella ini adalah Hyukoh.

Kanal247.com - Semakin banyak para penyanyi asal Korea Selatan yang akan tampil dalam salah satu festival musik dan seni terbesar yang digelar secara tahunan yaitu Coachella. Acara ini digelar di Empire Polo Club, Indio, California.


Baca juga ...

Sebelumnya, grup Epik High yang dipimpin oleh Tablo ini telah mengawali tampil di festival musik dan seni tersebut pada 2016. Kini dua grup selanjutnya yang diundang ke Coachella adalah Black Pink dan Hyukoh.

Kabar ini langsung membuat para penggemar Black Pink bangga. Pasalnya grup idol asal YG Entertainment itu akan menjadi girl grup K-Pop pertama yang diundang di festival musik dan seni yang populer seperti Coachella.

Member Black Pink sendiri juga tak kalah ikut senangnya. Lisa hingga Rose mengunggah deretan artis festival musik dan seni Coachella yang menampilkan nama Black Pink di bagian atas. Black Pink nantinya akan tampil pada 12 April dan 19 April mendatang.

Black Pink akan tampil di Coachella

Sumber: Soompi

Selanjutnya, grup Hyukoh akan tampil pada 14 April dan juga 21 April mendatang. Grup asal Korea Selatan lainnya yang ikut diundang yaitu band Jambiani. Mereka akan tampil pada 13 April dan 20 April mendatang. Semakin banyaknya artis Korea Selatan yang diundang di acara ini membuat Tablo senang dan mengungkapkannya di Twitter.

Penggemar Black Pink pun ikut berterima kasih pada Tablo yang sudah berjasa membuka jalan bagi para artis Korea Selatan untuk tampil di festival musik dan seni Coachella. Apalagi Tablo adalah mantan artis YG Entertaiment dan Hyukoh memiliki kontrak kerja dengan HIGHGRND yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

Sementara itu, festival musik dan seni Coachella akan digelar pada 12 April hingga 21 April. Festival ini akan menampilkan para musisi dari beragam genre musik mulai dari rock, indie, hip hop, elektronik dance musik dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...