Usai 'Dijodohkan', Maia Estianty Kembali Pamer Foto Kebersamaan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid

Foto: Usai 'Dijodohkan', Maia Estianty Kembali Pamer Foto Kebersamaan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Instagram



Aaliyah Massaid juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani dan menyebutnya sebagai kembarannya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Maia mengunggah video yang menarik di media sosialnya. Ia berusaha menjodohkan Dul dengan putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Istri Irwan Mussry ini beralasan jika Dul memiliki kemiripan dengan Aaliyah.


Baca juga ...

"Jadi hari ini kita akan menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan kembarannya si Aaliyah Masaid. Mukanya mirip banget, gimana kalia setuju enggak semuanya?" ujar Maia Estianty di video tersebut.

Dul sendiri tampaknya menanggapi ucapan sang ibu dengan santai. Ia malah dengan bercanda mengatakan akan segera taaruf dengan Aaliyah. "Taarufnya digelar besok," ujarnya.

Tidak cukup sampai disitu saja, baru-baru ini Maia kembali memamerkan kebersamaan Dul dengan Aaliyah. Dalam postingan terbarunya, musisi cantik itu mengunggah serangkaian foto ketika keluarganya dalam perjalanan pulang ke Jakarta dengan pesawat pribadi. Menariknya dalam salah satu foto terlihat Dul yang tengah makan bersama dengan Aaliyah.

Aaliyah sendiri sebelumnya juga sempat memamerkan keakrabannya dengan Dul. Ia membagikan postingan bersama adik Al Ghazali dan El Rumi itu di Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu keduanya tampak tengah berada di sebuah mobil. "Kembaran ku @duljaelani," tulisnya.

"Rencana" Maia untuk menjodohkan Dul dengan Aaliyah menuai beragam respon dari netter. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang menolak. Menurut mereka Dul kurang cocok dengan Aaliyah.

"DUL SAMA AKU AJA BUN. AKU MENYAYANGI DAN MENGAYOMI YG LEBIH MUDA," canda @mali***loved. "Dul dijodohkan sm zahwa aja lebih kalem. kl aaliyah terlalu gaul..cocok sm kk al aja...," saran @rin***luna23.

Tidak diketahui apakah Maia benar-benar serius dengan ucapannya tersebut. Meski begitu Dul sendiri sebelumnya sempat mengungkap keinginannya untuk menikah muda tanpa pacaran. Ia ingin mencari istri melalui taaruf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel