Tercepat Raih 1 Juta Follower di Instagram, Kang Daniel Sukses Pecahkan Guinness World Record

Foto: Tercepat Raih 1 Juta Follower di Instagram, Kang Daniel Sukses Pecahkan Guinness World Record Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pencapaian Kang Daniel ini bahkan mengalahkan rekor yang dicetak oleh Paus Fransiskus.

Kanal247.com - Di awal tahun 2019 ini Kang Daniel sudah mencetak prestasi yang membanggakan. Belum lama ini Kang Daniel secara resmi menjadi sosok yang berhasil mendapatkan 1 juta follower tercepat di Instagram dalam sejarah.


Baca juga ...

Pada tanggal 3 Januari 2019 waktu setempat, pihak Guinness World Records mengumumkan bahwa Kang Daniel telah mencetak rekor baru sebagai sosok yang sukses meraih angka 1 juta follower tercepat di Instagram. Pencapaian Kang Daniel itu pun mengalahkan rekor yang dicetak oleh Paus Fransiskus pada tahun 2016 silam.

Dilansir dari Soompi, Guinness World Records mengonfirmasi bahwa Kang Daniel sukses mendapatkan 1 juta follower di Instagram hanya dalam waktu 11 jam 36 menit setelah mengunggah postingan pertamanya pada tanggal 2 Januari 2019. Di sisi lain, Paus Fransiskus butuh waktu 12 jam untuk mencapai 1 juta follower di Instagram setelah meluncurkan akun Instagramnya pada bulan Maret 2016 silam.

Prestasi yang diraih oleh Kang Daniel itu pun membuat banyak fans gembira sekaligus bangga. Pada postingan terbaru Kang Daniel, mereka pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat untuk jebolan "Produce 101 Season 2" tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

🐱Just give me human #my #kitty

Sebuah kiriman dibagikan oleh 강다니엘 OfficialKangDaniel (@thisisdaniel_k) pada

"Guinness World Record!! Kau hebat sekali niell, selamat! Kuharap kau selalu bahagia dan bersinar (emoticon senyum)," tulis @ev***st. "Anak ini mencetak rekor," ujar @ch***rd. "Kang Daniel selamat atas rekormu di Guinness World Record!!! (emoticon hati dan tepuk tangan) saranghae..." komentar @sy****13.

Sementara itu, kontrak Kang Daniel sebagai member Wanna One dengan Swing Entertainment telah berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 yang lalu. Meski demikian, ia masih akan tampil bersama dengan Lee Dae Hwi cs di rangkaian konser terakhir Wanna One bertajuk, "Therefore" yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Januari 2019 mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...