Lee Se Young Ungkap Sikap Yeo Jin Goo Padanya di Lokasi Syuting 'The Crowned Clown'

Foto: Lee Se Young Ungkap Sikap Yeo Jin Goo Padanya di Lokasi Syuting 'The Crowned Clown' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yeo Jin Goo mengaku sempat cemas perankan dua karakter sekaligus di 'The Crowned Clown'.

Kanal247.com - Kamis, 3 Januari 2019, pihak produksi drama "The Crowned Clown" menggelar konferensi pers di daerah Gangnam, Seoul. Sederet bintang pemainnya seperti Yeo Jin Goo, Lee Se Young, Kim Sang Kyung, Jung Hye Young, Jang Gwang, Kwon Hae Hyo dan sutradara Kim Hui Won tampak hadir di acara tersebut.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, mereka banyak membahas tentang drama "The Crowned Clown" yang merupakan remake dari film "Masquerade" yang telah rilis tahun 2012 silam. Drama ini akan menceritakan kisah Raja Lee Heon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) yang berusaha kabur dari orang-orang yang ingin membunuhnya. Sang raja pun memutuskan untuk menaruh doppelganger (orang lain yang sangat mirip dengannya) yang bernama Ha Seon, seorang pelawak, di istana.

Pada konferensi pers tersebut, Yeo Jin Goo pun mengungkapkan kekhawatirannya memerankan peran ganda sebagai Raja Lee Heon dan Ha Seon. Terlebih lagi, ia merupakan fans dari versi filmnya di mana kedua karakter tersebut diperankan oleh aktor Lee Byung Hun.

"Aku sangat suka versi filmnya," ungkap Yeo Jin Goo. "Oleh sebab itu, sejujurnya aku sangat khawatir saat mengambil peran di drama ini. Aku cemas apakah tidak apa-apa jika aku mengambil peran di proyek ini."

Yeo Jin Goo pun menambahkan, "Tapi sesudahnya aku berpikir, kapan lagi aku, sebagai seorang aktor, bisa dapat kesempatan untuk memerankan dua karakter sekaligus seperti ini. Sejak saat itu, aku menjadi tamak dengan peran ini."

"Para karakter di film aslinya sangatlah memesona, jadi aku ingin memiliki kesempatan untuk memperlihatkannya dengan caraku sendiri," lanjut Yeo Jin Goo. "Aku mendapatkan banyak bantuan dari orang-orang, seperti sutradara dan rekan aktor lainnya, saat mempersiapkan peran ini di lokasi syuting."

Dalam kesempatan itu, aktris Lee Se Young juga mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk akrab dengan Yeo Jin Goo. Pasalnya, mereka akan memiliki banyak adegan romantis di drama tersebut.

"Aku berusaha dekat dengan Jin Goo karena kami akan banyak beradegan romantis," ujar Lee Se Young. "Aku cemas Jin Goo akan merasa tidak nyaman karena aku lebih tua darinya. Tapi sebaliknya, dia malah memperlakukanku dengan baik di lokasi syuting. Dia terlihat seperti oppa dan raja yang keren."

Mendengar pujian Lee Se Young, Yeo Jin Goo pun membalas, "Aku sangat gembira saat mengetahui bahwa aku akan beradu akting dengan Se Young noona. Aku merasa nyaman selama syuting karena Se Young noona yang mendekatiku duluan di lokasi syuting. Kami bekerjasama dengan baik."

Sesudahnya, Lee Se Young kembali memberikan pujian pada Yeo Jin Goo. "Yeo Jin Goo sangat keren sekali dalam meemrankan kedua karakter itu sekaligus," ujar Lee Se Young.

Yeo Jin Goo pun menimpali, "Aku terfokus pada akting adegan romantis di mana terlihat perbedaan besar dalam perlakuan Lee Heon ke So Woon (diperankan oleh Lee Se Young) dengan perlakuan Ha Seon pada So Woon."

Sementara itu, episode perdana "The Crowned Clown" akan mengudara pada Senin, 7 Januari 2019 pukul 21.30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...