Agensi Konfirmasi Seventeen Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat, Netter Tanyakan Soal Ini

Foto: Agensi Konfirmasi Seventeen Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat, Netter Tanyakan Soal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Agensi ungkap tanggal perilisan album baru Seventeen. Mau tahu?

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Seventeen. Belum lama ini grup K-Pop asuhan Pledis Entertainment tersebut dikabarkan akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Menurut laporan yang beredar, album terbaru Seventeen rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2019 mendatang. Selain itu, kabarnya Vernon cs telah menyelesaikan syuting untuk MV terbaru mereka dan persiapan album baru ini pun sudah memasuki tahap akhir.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Seventeen, Pledis Entertainment, segera angkat bicara. Mereka mengonfirmasi bahwa Seventeen memang benar akan melakukan comeback dengan album baru pada tanggal 21 Januari 2019 mendatang.

Kabar ini pun mendapatkan beragam komentar dari para fans dan netter. Tak sedikit yang senang sekaligus mengaku tidak sabar menantikan comeback terbaru Seventeen.

Meski demikian, rupanya tak sedikit pula netter yang melayangkan protes ke Pledis Entertainment. Pasalnya, mereka sudah lama menantikan Pristin, girl group Pledis Entertainment, yang sudah lama tidak melakukan comeback.

"Bagaimana dengan Pristin? Maafkan aku, Seventeen, tapi aku kesal karena para member Pristin diperlakukan tidak baik," ujar salah seorang netter. "Halo tuan @pledisnews Pristin butuh comeback," tulis netter lain. "Halo @pledisnews bagaimana dengan Pristin?" tanya netter yang lain.

Sementara itu, sebelum kabar comeback Seventeen ini dikonfirmasi, S.Coups cs sempat meluncurkan MV "Getting Closer" pada tanggal 20 Desember 2018 yang lalu. Dalam MV tersebut, para member Seventeen bukan hanya memamerkan bakat vokal mereka, tapi juga penampilan serta koreografi yang luar biasa keren.

Kabarnya, lagu "Getting Closer" tersebut akan masuk dalam album baru Seventeen yang siap rilis pada tanggal 21 Januari mendatang. Selain itu, tentu saja Seventeen juga siap menyuguhkan lagu-lagu kerennya dalam album tersebut. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...