Selalu Sadar Kamera, Netter Sebut Dispatch Tak Akan Bisa Bongkar Rumor Kencan Dahyun Twice

Foto: Selalu Sadar Kamera, Netter Sebut Dispatch Tak Akan Bisa Bongkar Rumor Kencan Dahyun Twice Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Netter mengumpulkan foto-foto dimana Dahyun selalu menyadari ada kamera dari jarak jauh setiap kali berada di ruang publik.

Kanal247.com - Sudah banyak selebriti yang hubungan asmaranya terbongkar oleh media Dispatch. Tak tanggung-tanggung, Dispatch selalu mendapatkan foto selebriti berkencan di luar apartemen hingga ruang publik lainnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini yang terbongkar oleh Dispatch adalah hubungan asmara dari Kai EXO dan Jennie Black Pink. Kai dan Jennie dipergoki Dispatch sempat kencan bersama di Haneul Park pada bulan November tahun 2018 lalu.

Selain itu, Dispatch menyadari ada kesamaan dari sejumlah busana yang dikenakan Jennie maupun Kai. Sempat bungkam dan membuat netizen kaget, SM dan YG Entertainment pun membenarkan bahwa Kai dan Jennie saling jatuh cinta dan tengah menjalin hubungan asmara.

Setelah hubungan Kai dan Jennie terkuak, netizen menyinggung tentang cara Dispatch menguntit selebriti hingga tak ketahuan. Netter menyadari bahwa Dahyun tampaknya tak bisa dikuntit oleh Dispatch karena member Twice tersebut selalu menyadari ada kamera meski jarak yang jauh.

Dahyun Twice

Sumber: Allkpop

Tampak dari beberapa foto yang dikumpulkan netizen, Dahyun sering menyadari kamera penggemar yang menyoroti dirinya ketika di atas panggung. Yang membuat netizen heboh adalah Dahyun menyadari ada kamera fansite yang memotret dirinya cukup jauh ketika berada di bandara hingga fansign yang penuh dengan penggemar.

Dahyun Twice

Sumber: Allkpop

Di tengah keramaian, Dahyun beberapa kali melambaikan tangannya dan tersenyum ke arah kamera. Selain menyinggung Dispatch, netizen mengakui kehebatan Dahyun menyadari banyak kamera ketika berada di atas panggung dan tempat publik.

"Ini mengejutkan! Bagaimana bisa dia menemukan semuanya?" kata netter. "Dia pasti punya penglihatan 30/30 ya ahaha," celetuk netter. "Dia pasti akan menjadi sniper yang hebat kalau seperti ini," lanjut netter.

"OMG saat kameramen mencoba untuk memotretnya diam-diam dan dia melambaikan tangannya seperti itu ahah, mungkin kameramennya juga sempat terkejut," tambah netter. "Serius deh bagaimana bisa dia menemukan semuanya ahaha," ujar netter. "Imut seperti film horor," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...