Kang Daniel Beberkan Kriteria Rumah Impiannya di Preview 'Help Me! Homez', Mau Tahu?

Foto: Kang Daniel Beberkan Kriteria Rumah Impiannya di Preview 'Help Me! Homez', Mau Tahu?
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel menegaskan bahwa ia tak mau ada hal ini di rumah impiannya. Apaan?

Kanal247.com - MBC akan meluncurkan variety show baru berjudul, "Help Me! Homez". Dalam program acara tersebut, secara personal para selebriti akan membantu mencarikan rumah untuk orang-orang yang sangat sibuk hingga tak punya waktu untuk menemukan hunian ideal mereka.


Baca juga ...

Jumat, 4 Januari 2019, pihak MBC pun meluncurkan preview untuk episode perdana program acara "Help Me! Homez". Dalam video berdurasi singkat tersebut, tak disangka-sangka Kang Daniel muncul sebagai seseorang yang membutuhkan bantuan untuk menemukan rumah baru.

Setelahnya, muncul sebuah komentar di videonya itu, menanyakan rumah seperti apa yang diinginkan oleh Kang Daniel. Mendapatkan pertanyaan itu, jebolan "Produce 101 Season 2" itu pun menjawab, "Pokoknya tidak boleh ada serangga. Sungguh."

Sedangkan ketika ditanya wilayah atau daerah seperti apa tempat yang ingin ditinggali olehnya, Kang Daniel menjawab, "Sebuah daertah perumahan yang mempunyai banyak kucing!"

Sesudahnya muncul komentar lain yang menanyakan berapa anggaran yang dimiliki oleh Kang Daniel untuk rumah barunya ini. Sayangnya, jawaban Kang Daniel disamarkan dan muncul sebuah caption yang berbunyi, "Seorang pemuda mandiri yang masih pemula."

Kang Daniel pun bertanya pada para penulis komentar tersebut apakah mereka bisa menemukan rumah seperti yang ia sebutkan itu untuknya. Mereka pun membalas bahwa mereka pasti bisa menemukannya. Setelahnya Kang Daniel pun berterima kasih pada mereka dan mengucapkan judul program acara ini, "Help Me! Homez" sebelum kemudian tertawa.

Meski Kang Daniel muncul dalam teaser tersebut, tapi masih belum diketahui apakah ia akan tampil di "Help Me! Homez" atau tidak. Selain itu, identitas para penulis komentar di video teaser tersebut juga masih belum diungkap secara resmi.

Salah seorang sumber dari pihak produksi "Help Me! Homez" sendiri mengungkapkan, "Para member acaranya masih belum diputuskan. Ketika sudah dikonfirmasi, kami akan segera mengumumkannya."

Sementara itu, "Help Me! Homez" rencananya akan mengudara sekitar bulan Februari mendatang. Kira-kira seperti apakah keseruannya? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...