Yoochun Imut Pakai Topi Kelinci Hingga Mukbang di Siaran Langsung Terbaru, Netter: Dia Tidak Malu?

Foto: Yoochun Imut Pakai Topi Kelinci Hingga Mukbang di Siaran Langsung Terbaru, Netter: Dia Tidak Malu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain mencibir, tak sedikit yang menyinggung lagi soal Hwang Hana dan skandal lama Yoochun.

Kanal247.com - Belum lama ini Micky Yoochun menyapa para fans setianya lewat siaran langsung via Weibo. Dalam kesempatan itu, member JYJ tersebut terlihat ganteng mengenakan pakaian hangat bergaya kasual dan terus melemparkan senyum ke arah kamera.


Baca juga ...

Pada siaran langsung itu, Yoochun pun bukan hanya mengobrol seru dengan para fans setianya. Akan tetapi, ia juga menampilkan aegyo imut dengan topi kelinci yang sedang hits saat ini hingga memperlihatkan dirinya saat sedang makan seperti pada siaran mukbang.

Para fans tentu saja sangat senang bisa kembali melihat Yoochun. Akan tetapi, rupanya banyak pula netizen yang malah menanggapi siaran langsung terbaru Yoochun di awal tahun 2019 itu dengan beragam cibiran.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Yoochun terlibat skandal yang cukup pelik dan mencoreng namanya. Selain itu, 'drama percintaannya' dengan Hwang Hana belum lama ini juga turut menuai cibiran serta kritikan dari publik.

Melihat Yoochun kembali menyapa para fans dengan ceria membuat para netter mencibir. Bukan hanya menilainya tak punya malu, tapi tak sedikit pula yang kembali menyinggung soal skandal serta 'drama percintaannya' dengan Hwang Hana.

"Bagaimana mungkin dia bisa bersikap pura-pura seperti itu, bagaimana bisa dia masih memiliki fans..." tulis salah seorang netter. "Fetish-nya pada toilet terungkap, dia punya tato mantan kekasih di lengannya hahaha dan dia duduk di sana dengan topi kelinci, lalu bersikap 'kyu kyu' hahaha tidak berguna sekali haha," ujar netter lain. "Heol... dia tidak malu?" tanya netter yang lain.

"Untuk kalian semua anak-anak yang ingin menjadi selebriti... kalian harus punya kulit tebal (tidak punya malu) seperti Yoochun untuk bertahan. Tidak semua orang bisa melakukannya," komentar salah seorang netter. "Kulitnya tebal sekali seperti matras kasur," cibir netter lain. "Apakah tatonya sudah dihapus?" tanya yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...