Pacari Kai EXO, Netizen Temukan Beberapa Kemiripan Antara Jennie dan Krystal

Foto: Pacari Kai EXO, Netizen Temukan Beberapa Kemiripan Antara Jennie dan Krystal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mirip, inilah kriteria tipe ideal Jennie dan Krystal.

Kanal247.com - Awal tahun ini Dispatch kembali mengungkap pasangan selebriti Korea Selatan yang tengah menjalin hubungan asmara. Untuk tahun 2019 ini, Dispatch mengabarkan bahwa Kai EXO dan Jennie Black Pink berpacaran. Selain itu, Dispatch juga turut meluncurkan foto-foto kencan keduanya.


Baca juga ...

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak fans heboh. Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak SM Entertainment selaku agensi Kai pun angkat bicara. Mereka mengonfirmasi bahwa saat ini Kai dan Jennie memang sedang menjalin hubungan asmara.

Bukan hanya SM Entertainment. YG Entertainment yang merupakan agensi Jennie juga ikut buka suara. Mereka juga mengonfirmasi hubungan Jennie dan Kai.

Ini bukanlah pertama kalinya hubungan asmara Kai terungkap ke publik. Sebelumnya, hubungan asmara Kai dengan Krystal f(x) juga terungkap. Sayangnya, kedua artis SM entertainment itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka pada tahun 2017 yang lalu.

Belum lama ini para netizen pun menemukan beberapa kemiripan yang dimiliki oleh kekasih Kai saat ini, Jennie, dengan mantan kekasihnya, Krystal. Pertama-tama, Jennie dan Krystal mempunyai tipe pria ideal yang sama.

Saat tampil di program acara "Knowing Brothers", Jennie mengungkapkan bahwa fisik tubuh merupakan hal terpenting yang ia perhatikan dari seorang laki-laki. Di sisi lain, dalam sebuah episode program acara "Jessica & Krystal", Krystal mengungkapkan bahwa 'tubuh yang bagus' adalah kualitas terbaik yang ia perhatikan dari seorang pria.

Selain itu, netizen juga menyadari bahwa baik Jennie maupun Krystal pernah memberikan deskripsi mendetail soal aksi pria yang membuat mereka deg-degan. Jennie sendiri mengungkapkannya saat ia tampil di program acara "Village Survival, The Eight".

Saat itu Jennie mengungkapkan lima aksi pria yang membuatnya berdebar-debar. Pertama, ketika dia mengingat dan melakukan apa yang dilakukan Jennie sebelumnya; kedua, ketika dia mendengarkan ucapan Jennie dengan seksama; ketiga, ketika dia menawarkan jaket saat udara dingin; keempat, ketika dia melindungi Jennie dari sinar matahari dengan tangannya; dan kelima, saat dia berjalan perlahan untuk menyamakan langkah dengan Jennie yang sedang mengenakan high heels.

Syuting untuk episode tersebut dilakukan pada bulan Oktober yang lalu. Tak sedikit netizen yang yakin kalau Jennie sudah pacaran dengan Kai saat itu dan deskripsi yang ia sebutkan itu adalah Kai.

Di sisi lain, pada sebuah siaran langsung Tiongkok tanggal 29 Maret 2016, Krystal juga mengungkapkan beberapa aksi pria yang membuat perempuan berdebar-bedar. Saat itu ia menyebutkan; pertama, pria yang bisa menjadi sandaranmu di saat sulit; kedua, membisikkan pernyataan cinta di telingamu; ketiga, memberikan pelukan untukmu; keempat, menepuk pelan kepalamu.

Tanggal 31 Maret 2016, Dispatch mengungkapkan hubungan asmara Kai dan Krystal ke publik. Netizen pun berasumsi bahwa detail yang diungkapkan oleh Krystal itu berkaitan dengan Kai.

Selain itu, baik Krystal maupun Jennie juga memiliki 'imej' yang serupa di dunia entertainment. Keduanya bukan hanya dijuluki sebagai 'fashionista', tapi mereka juga memiliki penampilan misterius, dingin, tetapi juga tajam.

Terkait kemiripan antara Jennie dan Krystal ini, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. "Kai terdengar seperti pacar yang manis sekali," tulis salah seorang netter. "Kualitas (pria idaman)/aksi (dari pria) yang mereka sukai mirip," ujar netter lain. "Fashionable dan dingin. Tipe ideal Kai sudah sangat jelas sekali sekarang," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...