Hapus Nama Fanclub NU'EST di Bio Akun Instagramnya, Hwang Minhyun Buat Fans Sedih

Foto: Hapus Nama Fanclub NU'EST di Bio Akun Instagramnya, Hwang Minhyun Buat Fans Sedih Naver X Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Meski bisa memahami tindakan Hwang Minhyun, tapi hal itu tetap membuat para fans NU'EST sedih dan terluka.

Kanal247.com - Wanna One merupakan grup proyek yang beranggotakan para kontestan pemenang di ajang survival "Produce 101 Season 2". Artinya, grup ini hanya akan melakukan promosi dalam jangka waktu tertentu sebelum kemudian para anggotanya akan dikembalikan ke agensi masing-masing.


Baca juga ...

Kontrak kerja Wanna One telah berakhir pada tanggal 31 Desember 2018. Kang Daniel cs sudah kembali ke agensi masing-masing meski mereka masih akan menggelar konser terakhir pada akhir bulan Januari mendatang.

Berakhirnya kontrak Wanna One berarti kini mereka sudah tidak lagi memiliki larangan untuk menggunakan akun media sosial pribadi. Belum lama ini, Hwang Minhyun pun kelihatannya kembali menggunakan akun Instagramnya yang bernama @optimushwang.

Baru-baru ini Hwang Minhyun diketahui mengganti bio akun Instagramnya. Jika sebelumnya ia menuliskan nama fanclub NU'EST di kolom tersebut, kini ia menggantinya dengan tulisan namanya sendiri.

Bio Instagram Hwang Minhyun

Sumber: Pannchoa

Tak disangka-sangka, hal itu menjadi perhatian banyak L.O.Λ.E (sebutan untuk fans NU'EST). Tak sedikit yang merasa sedih dan terluka karena Hwang Minhyun menghapus nama fanclub dari bio Instagramnya.

Bio Akun Instagram Hwang Minhyun

Sumber: Pannchoa

Beberapa fans mengaku bisa memahami tindakan yang diambil oleh Hwang Minhyun karena dia pun telah mendapatkan banyak cinta saat promosi bersama Wanna One. Namun, hal itu tetap saja membuat fans NU'EST sedih.

"Apakah kalian semua baik-baik saja?? Aku tidak... Aku berusaha untuk tegar dan merasa biasa saja dengan hal ini... Ini adalah pertama kalinya aku merasa sesedih ini dalam hidupku... Aku sangat sedih rasanya ingin menangis," tulis salah seorang fans. "Aku juga sedih... apakah harus hari ini di antara semua hari? Aku sangat sedih... tentu saja aku bisa paham kenapa dia melakukannya... Aku lebih sedih karena dia sudah dibawa ke tempat lain sekarang ini..." ujar fans lain.

"Aku juga sangat terluka... tapi apa yang bisa kita lakukan..." komentar salah seorang fans. "Dengan kepalaku, aku bisa memahaminya, tapi dengan hatiku, aku merasa sedih," ujar fans lain. "Aku benar-benar merasa tidak oke... Ini adalah hal pertama yang ia lakukan ketika kita sudah menunggunya selama satu setengah tahun... Rasanya semua perasaan yang kutahan selama satu setengah tahun ini sia-sia," tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...