Terciduk Makan di Pinggiran Toko, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Kembali Dicibir Habis-Habisan

Foto: Terciduk Makan di Pinggiran Toko, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Kembali Dicibir Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Billy Syahputra dan Hilda Vitria dihujat lantaran hanya memamerkan foto liburan di kereta dan trotoar.

Kanal247.com - Pasangan kekasih Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang dikenal kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya saat ini tengah berlibur ke Negeri Sakura. Selama di Jepang, berbagai momen yang diabadikan Billy dan Hilda pun rajin dibagikan di laman Instagram mereka masing-masing.


Baca juga ...

Alih-alih membuat warganet iri dengan momen liburan keduanya, Billy dan Hilda malah menuai komentar pedas. Terlebih saat beredar luas video yang menampilkan sosok Uta Syahputra yang disebut-sebut menjadi juru parkir. Alhasil, Billy dihujat habis-habisan hingga dituding lebih mementingkan berlibur ke Jepang ketimbang kebahagiaan Uta.

Sementara diketahui tak hanya berdua, Billy juga turut serta membawa dua adik perempuannya, Rena Oktapia dan Rossa Juwita. Namun rupanya ada yang menarik perhatian di Instagram Story yang dibagikan Rena belum lama ini. Pada videonya itu, tampak Billy, Hilda dan Rossa duduk di pinggiran toko sembari menyeduh mie instant.

"Aa masa artis makan di sini sih," begitu tulis Rena dalam keterangan Instagram Story-nya itu. "Kayak gembel, setiap orang masuk diliatin," sementara ucap Rena dalam video yang disusul gelak tawa Hilda.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Makan di Pinggiran Toko di Jepang
Instagram

Instagram Story Rena ini rupanya diunggah ulang akun gosip @ taante_reempong_officiaall yang kemudian ramai menjadi bahasan para warganet. Banyak dari mereka yang lagi-lagi melayangkan komentar pedas usai melihat Instagram Story Rena tersebut. Mereka menyebut bahwa Billy dan Hilda hanya pergi berlibur ke Jepang demi sensasi semata.

"Gayanya aja selangit tp kenyataan nol besar," seru akun @icho****lia. "Gini nih pengen di bilang artis sosialita jga jd liburan keluar negeri mulu tp pdhl uang pas pas an," sahut akun @lrs****97.

"Udah fotonya cuman di trotoar sama krl eh tmbah lagi makannya lesehan di pinggir toko," sambung akun @ib****ona. "Hidup itu kejam bayar pengacara mehong harus ngirit mak hahahhaha asal bisa hits di sosmed liburan kejepang ala ala," imbuh akun @maiia****ang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel