Ngaku Bikin Akun Youtube Bukan Karena Uang, Bomi A Pink Tuai Komentar Miring

Foto: Ngaku Bikin Akun Youtube Bukan Karena Uang, Bomi A Pink Tuai Komentar Miring Twitter



Sudah banyak selebriti Korea Selatan yang merilis akun Youtube sendiri seperti Bomi A Pink.

Kanal247.com - Sekarang ini banyak selebriti Korea Selatan yang juga membuka akun Youtube pribadi. Seperti Lee Soo Hyun Akdong Musician yang tak jarang mengunggah video tentang makeup hingga kesehariannya lewat Youtube.


Baca juga ...

Belum lama ini ada pula Bomi yang juga merilis akun Youtube pribadi. Video yang diunggah Bomi sangat beragam mulai dari tutorial makeup hingga mencoba berbagai makan dari banyak negara.

Hari Minggu (6/1) lalu, A Pink menggelar press conference dalam rangka perilisan mini album terbarunya yang bertajuk "Percent". Di salah satu segmen, Bomi sempat berbicara tentang akun Youtube pribadinya yang sudah mencapai 500 ribu subscriber.

"Belum genap setahun, tapi aku sangat bersyukur banyak subscriber yang memberikan dukungan. Aku merekam video Youtube dengan hati senang, seperti sekarang. Aku berencana akan rajin membuat video hingga subscriber mencapai 1 dan 2 juta," jelas Bomi.

Mendengar ucapan tersebut, salah satu reporter bertanya apakah Bomi memiliki tujuan untuk mencari pundi-pundi uang dengan membuka akun Youtube. Bomi memberi jawaban, "Tentu saja, lewat A Pink aku mendapatkan pemasukan lebih besar. Tak terlalu banyak (dengan Youtube). Setelah membuka akun selama 6 bulan, aku belajar bahwa kau tak seharusnya membuat akun Youtube untuk mencari uang."

Bomi mengungkapkan bahwa sudah sejak 5 tahun yang lalu ia bermimpi menjadi Youtuber. Ia sempat bercanda kepada repoter agar subscribe akun Youtube pribadinya.

Namun netter tampaknya memberikan komentar pedas kepada Bomi. Netter meragukan kebenaran Bomi bahwa tidak bertujuan mencari uang lewat akun Youtube. Netter melihat Bomi cukup sering mendapatkan endorse untuk video-videonya.

"Kau melakukannya karena uang," kata netter. "Apa yang kau bicarakan? Dia bicara apa ahaha," sahut netter. "Kalau begitu, berhentilah menerima tawaran iklan," tambah netter.

"Kalau kau memiliki lebih 500 ribu subscriber, aku dengar kau mendapatkan 10 juta Won (Sekitar Rp 100 Juta) perbulan," lanjut netter. "Tentu saja kau pasti butuh uang dan cari perhatian kan," ujar netter. "Benarkah? Kalau begitu pakai pendapatanmu untuk donasi. Aku rasa kau bisa melakukannya," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel