Deddy Corbuzier Ikut Tanggapi Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Netter: Mantul Om

Foto: Deddy Corbuzier Ikut Tanggapi Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Netter: Mantul Om Instagram



Deddy Corbuzier menggaku heran alasan mengapa Vanessa Angel justru meminta maaf pada publik atas 'kegaduhan' yang dia buat.

Kanal247.com - Nama Vanessa Angel belakangan tengah ramai menjadi sorotan. Terlebih usai Vanessa terciduk di salah satu hotel di Surabaya dan disebut memasang tarif Rp 80 juta untuk melayani "tamu". Imbasnya, kini prostitusi online artis kembali menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Kasus yang menimpa Vanessa ini pun membuat para rekan selebriti ikut angkat bicara. Salah satunya, Deddy Corbuzier. Melalui kanal YouTube pribadinya, Deddy mengaku heran alasan mengapa Vanessa justru mengajukan permohonan maafnya pada publik.

"Vanessa Angel minta maaf ke publik karena membuat kegaduhan. Ini salah, ini bodoh. Ngapain Vanessa Angel minta maaf? Kegaduhan apa yang dia buat? Tidak ada kegaduhan sedikit pun yang Vanessa Angel buat, yang dia lakukan memang salah. Tapi salah antara dia dengan Tuhan," ucap Deddy. "Karena itu pekerjaan dia."

Lihat postingan ini di Instagram

Ini menurut om dedy tentang Vanesha Angel.....

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ratu Nyinyiir (@ratu.nyinyiir) pada

Melihat postingan akun gosip @ratu.nyinyiir ini, warganet pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Banyak dari mereka yang lantas berseru setuju terkait tanggapan Deddy tersebut.

"Setuju kata si om," seru akun @kii****08. "Mantuuullll sekaleee om @mastercorbuzier .. Itu kan hak dia mw mencari uang seperti apa selagi tidak merugikan org lain kan ya," sahut akun @suci****jo.

"Sipp om @mastercorbuzier Terbaiks," celetuk akun @erna****09. "Tdk ada 1pun makhluk didunia ini yg sempurna, manusia tmptnya khilaf .. jgn menghakimi seseorg krn kita jg blm tentu baik, penilai itu bkn hak kita ada yg lbh berhak menilai... aku setuju om @mastercorbuzier," imbuh akun @argia****mi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel