Foto Bugil Diduga Disebarkan Rekan Sesama Artis, Vanessa Angel Bakal Lapor Polisi

Foto: Foto Bugil Diduga Disebarkan Rekan Sesama Artis, Vanessa Angel Bakal Lapor Polisi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Vanessa Angel mengatakan bahwa foto bugil itu diambil secara candid oleh salah satu rekan kliennya.

Kanal247.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, tampaknya menjadi peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi Vanessa Angel saat ini. Seperti diketahui aktris cantik itu kini tengah menghadapi kasus prostitusi yang menjeratnya. Ia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1).

Namun di tengah kasusnya tersebut, Vanessa justru mendapat masalah lainnya. Belakangan ini foto bugil yang diduga adalah dirinya beredar luas di media sosial. Pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidi sendiri membenarkan jika wanita dalam potret tersebut memang kliennya. Menurutnya foto tersebut diambil ketika berada di Malaysia.

Baca juga ...

"Bukan foto syur. Saya terangkan lagi, bukan foto syur. Ini lagi mandi dan fotonya diambil dalam keadaan candid. Itu foto saat Vanessa di Kuala Lumpur, nah dia datang bersama dengan teman artisnya dan di sana dia ada kerjaan," ujar Zakir bbaru-baru ini.

Zakir menuturkan bahwa potret tersebut diambil diam-diam oleh rekannya ketika Vanessa sedang mandi. Ketika berita mengenai Vanessa mencuat, foto tersebut kemudian tersebar luas. Diduga oknum yang menyebarkannya adalah rekan sesama artis. Pihak Vanessa sendiri tidak akan tinggal diam. Mereka akan melaporkan artis yang bersangkutan dan juga sejumlah akun yang ikut menyebarkannya.


"Klien Kami pemeriksaan tambahan di Polda Jawa timur. Kenapa kita menduga terjebak? Patut diduga ada orang yang dengan sengaja menyebarkan foto itu. Klien saya juga akan melaporkan, ada beberapa akun yang sudah didata. Kurang lebih 25 akun yang ikut menyebarkan," terang Zakir. "Klien kami dalam waktu dekat akan klarifikasi sekaligus melaporkan satu nama yang patut dicurigai. Yang jelas dia tau siapa orang yang mengambil gambar itu. Yang jelas public figure. Untuk namanya, kita belum bisa ungkap."

Sementara itu, baru-baru ini Jane Shalimar juga mengungkap bahwa Vanessa menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan berpakaian lengkap ketika ditangkap. Tidak seperti rumor yang menyebutkan ia sedang berhubungan badan.

"Keterangan Vanessa ke saya, saya enggak tanya detail jam berapa dia di kamar. Saya tanya kondisi yang terjadi, pakai baju enggak? Dia bilang, 'Saya pakai baju, saya duduk, saya berani sumpah'," kata Jane menirukan perkataan Vanessa Angel.

Lebih lanjut, dalam keterangannya pengacara Vanessa Muhammad Zakir Rasyidin membantah adanya barang bukti berupa kondom merk Sutra saat penangkapan. "Kalau kondom tidak ada. Kalau dalam sitaan kita terima ini," kata Zakir sambil menunjukkan surat keterangan penerimaan barang bukti.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel