Reuni Usai 16 Tahun, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Dikonfirmasi Main Film Komedi Romantis

Foto: Reuni Usai 16 Tahun, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Dikonfirmasi Main Film Komedi Romantis Twitter
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won akan dipertemukan dalam sebuah film baru bertajuk 'The Most Ordinary Romance'.

Kanal247.com - Kabar terbaru menyebutkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won akan menjadi pemeran utama untuk film baru yang akan datang bertajuk "The Most Ordinary Romance". Ini merupakan kali pertama keduanya dipertemukan kembali dalam satu proyek setelah 16 tahun lamanya.


Baca juga ...

Sebelumnya, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won pernah membintangi satu drama besutan MBC bertajuk "Snowman". "The Most Ordinary Romance" diproduksi oleh Zip Cinema. Agensi yang telah merilis drama ternama mulai dari "The Priest" dan "All About My Wife".

Selain Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won, film ini juga akan dibintagi oleh Kang Ki Young, Jung Woong In, dan Jang So Yeon. "The Most Ordinary Romance" bercerita tentang Jae Hoon (Kim Rae Won) seorang pria yang tak bisa move on dari mantan kekasihnya, Sun Young yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.

Sun Young tengah berada dalam hubungan buruk dengan kekasihnya dan permasalahan kisah cinta mereka sebagai karakter yang sama-sama tersakiti karena masalah cinta. Ini merupakan film baru Kim Rae Won yang bergenre drama romance setelah.

Gong Hyo Jin-Kim Rae Won

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Kim Rae Won sudah membintangi banyak karakter di film sebagai sosok manly hingga gentle di "The Prison", "Gangnam Blues" dan drama seperti "Doctors" hingga "Black Knight". Di "The Most Ordinary Romance", Kim Rae Won berperan sebagai pria yang tak bisa move on meski telah satu bulan putus dari kekasihnya.

Jae Hoon adalah seorang karakter yang sering mabuk demi menghilangkan rasa sakitnya. Banyak penonton yang memberi harapan tinggi karena Kim Rae Won akan memperlihatkan karakter yang memiliki sisi gelap karena hubungan asmara.

Sementara itu, Gong Hyo Jin akan kembali membawa julukan "ratu komedi romantis". Seperti yang diketahui, Gong Hyo Jin telah membintangi banyak serial dengan rating tinggi bergenre komedi romantis. Di film ini, kehidupan pekerjaannya akan berubah drastis karena mantan kekasihnya.

Film yang sudah mendapatkan antusias tinggi dari penonton ini telah memulai syuting pada tanggal 7 Januari lalu setelah menyelesaikan pembacaan naskah pada 27 Desember 2018. Sutradara Kim Han Gyeol dalam film debut pertamanya ini berkomentar, "Kami akan datang dengan cerita cinta yang segar dan nyata hingga semua orang yang pernah tersakit karena cinta ikut merasakan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel