Ada BTS Hingga NCT 127 Cs, Para Ahli Prediksi Deretan Grup Ini Akan Sukses di Tahun 2019

Foto: Ada BTS Hingga NCT 127 Cs, Para Ahli Prediksi Deretan Grup Ini Akan Sukses di Tahun 2019 Pinterest;Joynews24
WowKeren dan Kanal247


Pelaku dalam dunia hiburan, produser musik hingga para ahli dalam bidang industri ini menyebutkan siapa saja idol yang diprediksi bakal sukses di tahun 2019.

Kanal247.com - Tahun 2019 telah datang, banyak idol grup memberikan warna baru di dunia hiburan dan idol grup rookie yang semakin banyak bermunculan. Belum lama ini, para pelaku dunia hiburan, produser musik, hingga para ahli di bidang industri ini mengisi tentang survey baru.


Baca juga ...

Survey yang dibuat untuk mengetahui siapa saja prediksi mereka grup yang akan sukses besar di tahun 2019 ini. Ada 4 grup yang mendapatkan banyak pemilih yakni Bangtan Boys, Twice, IZ*ONE, dan NCT 127.

Salah satu alasannya, para pemilih menyebutkan karena grup diatas akan sangat aktif di Jepang dan Korea selama tahun 2019 ini. Meskipun begitu, ada banyak alasan lainnya yang disebut oleh para pemilih.

Seperti NCT 127 yang akhirnya berhasil menduduki peringkat pertama Billboard tahun lalu dan bermunculan di media Ameirka Serikat. Grup IZ*ONE yang belum lama ini debut telah memulai aktivitas mereka di Jepang.

Alasan lainnya yakni Twice yang sudah beberapa tahun sangat konsisten sebagai idol grup populer. Hingga BTS yang digadang-gadang sebagai "superstar dunia" karena sudah semakin mendominasi media Barat selaam 2 tahun belakangan ini.

Seperti yang diketahui, Di tahun 2018 BTS semakin dilirik oleh pasar musik Amerika Serikat. Bahkan BTS berhasil meraih piala penghargaan di Billboard Music Awards dalam kategori Top Social Artist selama 2 tahun berturut-turut hingga debut di panggung America Music Awards tahun 2018.

Seperti yang diketahui, NCT 127 juga sudah mulai memasuki pasar musik Amerika Serikat. Belum lama ini mereka muncul di sejumlah program televisi hingga tampil di peringatan ulang tahun karakter Micky Mouse yang ke-90.

IZ*ONE adalah grup besutan Produce 48 di tahun 2018. IZ*ONE akan meramaikan industri hiburan Korea dan Jepang lantaran beberapa membernya berada dari negara tersebut. Sedangkan Twice tidak perlu diragukan lagi. Grup besutan JYP Entertainment ini selalu berada di puncak peringkat setiap kali merilis lagu barunya. Kalian setuju dengan hasil survey di atas?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...