Foto Sekaligus 'Harga' Cathy Sharon Terpampang Nyata Dalam Katalog Prostitusi, Kok Bisa?

Foto: Foto Sekaligus 'Harga' Cathy Sharon Terpampang Nyata Dalam Katalog Prostitusi, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini penjelasan kuasa hukum Cathy Sharon soal foto kliennya yang masuk dalam katalog prostitusi.

Kanal247.com - Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang turut membuat beberapa nama publik figur ikut terseret. Salah satunya presenter cantik Cathy Sharon.

Secara mengejutkan, foto sekaligus "harga" Cathy terpampang nyata dalam katalog prostitusi tersebut. Tak cukup sampai di situ, nomer telepon Cathy pun juga ikut dicantumkan.

Baca juga ...

Mengetahui namanya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab, Cathy pun berencana untuk membawa perkara ini ke jalur hukum. Namun sebelumnya, Cathy mengatakan pada kuasa hukumnya, Sandy Arifin, untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarganya.

"Iya aku baru dapat link-nya dari Mba Cathy Sharon kemarin siang. Terus setelah aku baca dan lihat aku tanya, apakah memerlukan untuk klarifikasi atau laporan," ujar Sandy Arifin, Rabu (9/1). "Akhirnya dia berdiskusi dulu dengan pihak keluarga untuk menjalankan proses pelaporan ini."


Selang beberapa jam berdiskusi dengan keluarganya, akhirnya Cathy pun memutuskan untuk melaporkan hal ini ke polisi. "Kemudian setelah minta waktu satu jam, Mba Cathynya saya hubungi lagi dan beliau sudah bulat untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian pada hari Kamis siang, besok," terang Sandy Arifin.

Katalog yang memperlihatkan foto sekaligus identitas para artis itu tersebar luas di grup WhatsApp dan internet. Nama Cathy di dalam katalog itu hanya bertuliskan inisialnya saja, CS.

Foto-fotonya pun juga tampak begitu seksi dan nakal. Dalam katalog itu, pelayanan Cathy ditulis lebih rendah dari Vanessa Angel, yakni sekitar Rp 60 juta dalam sekali kencan.

"Karena dia merasa sangat dirugikan sekali nama baiknya karena foto tersebut," sambung Sandy Arifin. "Apalagi ada di beberapa grup WhatsApp ibu-ibu sekolah anaknya."

"Apalagi ada harganya. Pokoknya dia sangat keberatan sekali. Beberapa temannya langsung mengklarifikasi. Kan kasian. Dia kan juga punya keluarga," imbuh Sandy Arifin.

Sementara itu, untuk pelaporan besok, Cathy diketahui akan menyinggung soal siapa yang membuat dan menyebarkan katalog tersebut. Sebab wajah Cathy terlihat begitu jelas dalam katalog itu.

"Siapa yang membuat foto itu, siapa yang mengedit dan menyebarkan foto itu. Karena dia ngerasa dirugikan sekali, karena itu bukan fotonya dia," tutur Sandy Arifin. "Kalau saya lihat dari link-nya memang mukanya muka mba Cathy tapi menggunakan badannya baju yang tidak sopan."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel