Billy Syahputra Ngutang Rp 103 Juta ke Hilda Vitria, Netter: Bohong Biar Enggak Dibilang Matre

Foto: Billy Syahputra Ngutang Rp 103 Juta ke Hilda Vitria, Netter: Bohong Biar Enggak Dibilang Matre Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum pergi berlibur ke Jepang, Billy Syahputra sudah memiliki utang sebesar Rp 97,5 juta pada Hilda Vitria.

Kanal247.com - Nama pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Terlebih saat keduanya menikmati pergantian tahun dengan mengunjungi destinasi wisata di Negeri Sakura.


Baca juga ...

Alih-alih membuat publik iri dengan momen liburan mereka, dua sejoli itu malah menuai komentar pedas. Mulai dari penampilan hingga Billy dan Hilda yang disebut-sebut hanya mengabadikan momen di trotoar dan kereta api.

Kini, sepasang kekasih kontroversial itu sudah bertolak ke Tanah Air. Namun saat diundang menjadi bintang tamu di acara "Suka Suka Sore Sore", Billy dan Hilda kembali menjadi bahan perbincangan.

Bukannya membagi keseruan saat berada di Jepang, Hilda malah terang-terangan menyebut utang Billy padanya. "Jumlahnya seratus tiga juta enam ratus ribu rupiah," kata Melaney Ricardo sembari menunjukkan ponsel Hilda ke arah kamera.

Melihat itu, warganet malah ramai melayangkan komentar pedas. Bahkan mereka menyebut Hilda lagi-lagi berbohong demi menghapus kesan materialistis dari cap publik.

"Biar gak di bilang morotin, anggap aja dia kaya raya 7 turunan," seru akun @se****kil. "Iyyaaa,, biar d blg si hilda gk numpang hidup k billy, trus fans2 ny percaya aj gt dgn omongan mereka..oihhh pgn gue jambak!!" sahut akun @taas***sel.

"Hahahha lucuuuu. Supaya H dikira gak matre dan gak ngeruk uang nya si B makanya di bkin drama gini," sambung akun @ly*****kiel. "Bilangnye ngutang, padahal duit sgala endorsement si B lari nya ke rek si H... Lagu lama kaset kusut," timpal akun @ju*****dry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel