Blak-Blakan, Jang Nara dan Choi Jin Hyuk Ungkap Alasan Ambil Peran di Drama 'The Last Empress'

Foto: Blak-Blakan, Jang Nara dan Choi Jin Hyuk Ungkap Alasan Ambil Peran di Drama 'The Last Empress' SBS Fun E
WowKeren dan Kanal247


'The Last Empress' merupakan salah satu drama populer saat ini yang sukses mencuri perhatian banyak penonton.

Kanal247.com - "The Last Empress" menjadi salah satu drama populer pada saat ini. Drama yang diperankan oleh Jang Nara, Shin Sung Rok, Choi Jin Hyuk, hingga Lee Elijah. Drama ini menarik perhatian banyak penonton karena jalan ceritanya yang penuh dengan intrik.


Baca juga ...

Belum lama ini Jang Nara dan Choi Jin Hyuk muncul di program SBS "Night of Real Entertainment". Keduanya mengungkap cerita dibalik drama dan alasan mengambil peran di drama populer ini.

"Aku memilih drama ini karena emosi yang harus aku keluarkan sangat beragam, luas dari karakter sisi ceria hingga gelap," kata Jang Nara. "Bagian yang paling aku suka adalah jika seseorang memukulnya, dia jatuh tapi kemudian bangun dan melawannya. Meski pukulannya meleset, fakta bahwa dia mencobanya itu sangat mempesona."

"Aku mengambil peran di 'The Last Empress' karena aku ingin mencoba (makeup spesial efek), tapi mereka bilang sangat berbahaya untuk masuk ke dalam air saat memakai makeup spesial efek," jelas Choi Jin Hyuk. "Juga, mereka bilang aktingku mungkin lucu karena bentuk wajahku yang tidak terbentuk sempurna, jadi Tae Hang Ho mengambil peran Na Wang Sik."

Choi Jin Hyuk juga bercerita tentang kisah seru dibalik lokasi syuting drama tersebut. Ada kejadian yang menarik ketika ia beradu akting dengan Shin Sung Rok.

Choi Jin Hyuk menyebutkan bahwa ia terlalu banyak mengumpat saat mendalami perannya berakting dengan Shin Sung Rok. "Setelah memukul Kaisar yang bilang, 'Tolong pukul aku', Kaisar tertawa. Saat aku melihat itu, aku tak sadar mengumpat dengan keras dan bilang 'Pria jalang itu tertawa?' setelah memukulnya, emosiku membengkak," lanjutnya.

"The Last Empress" bercerita tentang Oh Ssuni (Jang Nara) seorang aktris musikal yang memiliki kepribadian ceria. Ia menikah dengan seorang Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok. Sementara itu, Ssuni jatuh cinta dengan Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) yang seorang bodyguard di keluarga kerajaan.

Na Wang Sik sendiri datang ke kerajaan untuk membalas dendamnya kepada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Setelah kematian nenek Kaisar Lee Hyuk, Ssuni mencoba melawan kerajaan dengan bantuan Na Wang Sik. Kalian salah satu penonton drama ini?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...