Sempat Terlibat Kontroversi, Tiffany Curhat Lewat Postingan Ini dan Siap Mulai Kehidupan Baru

Foto: Sempat Terlibat Kontroversi, Tiffany Curhat Lewat Postingan Ini dan Siap Mulai Kehidupan Baru Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tiffany memulai tahun 2019 dengan menghapus semua postingan di Instagram dan mengunggah beberapa foto ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Tiffany mengunggah postingan baru di Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, Tiffany menghapus semua postingannya di awal tahun 2019 dan mengunggah foto-foto baru.


Baca juga ...

Lewat postingannya tersebut, Tiffany sempat bercerita tentang kontroversi keluarganya dan pengaruh terhadap karier musiknya. Di bulan Desember lalu, muncul kabar terbaru bahwa ayah Tiffany melakukan penipuan.

Tiffany menyebutkan bahwa ia sudah sering menderita sejak kecil karena sikap sang ayah bahkan memutus hubungan keluarga sejak 7 tahun lalu. Tiffany menumpahkan semua curhatannya lewat keterangan yang cukup panjang.

"Belakangan ini mengalami beberapa penderitaan pribadi yang menyakitkan dalam hidup tentang keluarga yang membuatku sadar betapa pentingnya apa yang membuatku seperti ini, Aku. Membuatku menuangkan semua lewat seni selama menulis proyek yang akan datang. Waktunya membuka luka dan menyembuhkannya. Untuk menemukan caranya menerima dan tumbuh."

"Tak pernah ada kedamaian ketika menciptakan hidupku, tapi seni yang dibuat saat menderita menjadi pengalaman paling jujur dan bermanfaat. Lagu-lagu itu yang memberikanku kedamaian. Aku harap lagu ini menjadi soundtrack untuk kenanganmu yang membutuhkan cinta dan pencerahan."

"Apapun yang kau lewati itu baik-baik saja. Peluk setiap harapan dan ingat seberapa besar kau ingin menyerah, bertahanlah hingga momen semangat muncul dan kau LAHIR KEMBALI. tak sabar untuk mengumumkan single pertama EP, BORN AGAIN 1.24.2019. Tunggu ya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...