Dituding Langgar Hak Cipta BTS, Pihak MGM Media Buka Suara

Foto: Dituding Langgar Hak Cipta BTS, Pihak MGM Media Buka Suara xsportnews
WowKeren dan Kanal247


MGM Media mengeluarkan pernyataan resmi terkait tudingan Big Hit Entertainment yakni melanggar hak cipta BTS.

Kanal247.com - Belum lama ini Big Hit mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah yang dihadapi dengan MGM Media. Big Hit menuding MGM Media telah mencetak hingga merilis dan mengkomersilkan foto Bangtan Boys tanpa ijin dari agensi Big Hit Entertainment.

Bahkan Big Hit Entertainment menyebutkan pihaknya tak akan mundur dalam proses hukum demi melindungi hak cipta idol asuhannya. Hingga akhirnya MGM Media pun tak mau kalah dan ikut mengeluarkan pernyataan resmi.

Baca juga ...

MGM mengeluarkan beberapa poin. Yang pertama, selama beberapa tahun belakangan ini, MGM Media telah berkomunikasi dengan pembaca lewat artikel tentang selebriti Korea di Star Focus, majalah resmi dari Korean Film Actors Association dan Federasi SNS Jurnalis Korea.

MGM Media tak pernah memproduksi 'foto koleksi BTS menggabungkan foto member' yang Big Hit tudingkan kepada kami. Kalau dilihat dari pesanan pre-sale majalah spesial Star Focus di Kyobo, Aladin, Yes24, dan situs lainnya disebutkan dalam pernyataan Big hit, publikasi dijadwalkan rilis tanggal 15 Januari. Namun, Big Hit tak pernah melihat konten atau mengetahui hingga membuat argumen tentang publikasi sebenarnya 'Tanpa konten khusus dan memasukkan foto beberapa member bersama'.


Semua konten coverage MGM Media telah melewat prosedur yang benar, dan Star Focus memproduksinya dengan keringat dan pasiion reporter yang menghabiskan waktu setiap hari untuk tetap menulis.Lebih lanjut, kami sekali lagi menegaskan bahwa MGM Media akan mendonasikan keuntungan dari edisi spesial Star Focus yang akan datang, seperti yang biasa kami lakukan sejak awal.

Sebagai majalah hiburan yang menyukai dan mendukung BTS, kami meminta maaf karena telah membuat kontroversi karena kesalahpahaman ini. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi isu ini dengan Big Hit Entertainment.

Sekali lagi, kami merasa sangat menyesal telah mengkhawatirkan banyak penggemar dan semuanya yang berkaitan dengan masalah ini. Kami akan kembali dengan artikel yang lebih baik dan berkembang. Terima kasih.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel