Kim Woo Bin Dikabarkan Akan Comeback di Tahun 2019, Agensi Beri Klarifikasi

Foto: Kim Woo Bin Dikabarkan Akan Comeback di Tahun 2019, Agensi Beri Klarifikasi Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kim Woo Bin sudah vakum lebih dari satu tahun ini demi menjalani perawatan kanker nasofaring yang ia derita.

Kanal247.com - Sudah banyak penggemar yang sangat merindukan Kim Woo Bin. Aktor tampan kelahiran tahun 1987 ini tengah vakum selama lebih dari satu tahun karena menderita kanker nasofaring.

Pada bulan Mei 2017, Kim Woo Bin memberikan kabar mengejutkan. Agensi mengabarkan bahwa sang aktor didiagnosa menderita kanker nasofaring setelah mengalami beberapa gejala. Karena hal ini, Kim Woo Bin mundur dari sejumlah proyeknya dan fokus jalani perawatan.

Baca juga ...

Sudah lebih dari satu tahun, industri perfilman juga tampaknya ikut merindukan aktor tampan ini. Seorang perwakilan dari industri film berkomentar, "Sepertinya kesehatan Kim Woo Bin semakin membaik, akan menyapa para penggemar lewat proyek baru tahun ini."

Ia menambahkan bahwa Kim Woo Bin telah mendapatkan banyak tawaran untuk berperan di film baru. Dilansir dari Soompi, Kim Woo Bin tengah berdiskusi untuk berperan di film sejarah crime bersama sutradara Choi Dong Hoon.


Kabar ini telah mendapatkan antusias tinggi dari para penggemar. Hingga akhirnya membuat agensi harus memberi klarifikasi dari kabar yang bermunculan.

"Kondisi kesehatannya memang berangsur membaik, tapi dia belum ada rencana untuk comeback," ujar perwakilan agensi Sidus HQ. "Karena kesembuhan adalah prioritas utamanya, dia masih fokus menjalani perawatan kesehatan."

Belum lama ini, Kim Woo Bin tengah berlibur dengan Shin Min A. Pasangan yang jauh dari gosip ini terlihat liburan bersama di Australia. Selain itu, sebelumnya sempat beredar video Kim Woo Bin yang hangout bersama Lee Jong Suk.

Selama Kim Woo Bin jalani perawatan, Shin Min A tak luput dari pemberitaan. Shin Min A dengan setia selalu menemani Kim Woo Bin ketika harus menjalani perawatan di rumah sakit meski ditengah-tengah jadwal sibuknya sebagai aktris.

"Pastikan dirinya sembuh dan fit untuk comeback. Jangan terburu-buru, karena kesehatan itu paling penting," kata netter. "Pelan-pelan untuk comeback. Pertama, sehat. Kedua, sehat. Ketiga, sehat," lanjut netter. "Kembalilah saat sehat dan siap bekerja lagi. Tak perlu terburu-buru tapi harus sembuh total dan kembali menjadi aktor yang keren," ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel