Ashanty Dituding Nikahi Anang Hermansyah Karena Harta, Aurel Hermansyah Pasang Badan

Foto: Ashanty Dituding Nikahi Anang Hermansyah Karena Harta, Aurel Hermansyah Pasang Badan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasang badan untuk Ashanty, balasan Aurel ini tuai pujian netter.

Kanal247.com - Seperti diketahui, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty telah menghabiskan liburan bersama putra-putrinya dan juga para asistennya. Tak tanggung-tanggung, Ashanty memboyong keluarga besarnya itu ke Eropa.

Dalam liburannya kali ini, tentu saja Ashanty mengabadikan banyak momen, termasuk dengan putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Keduanya mengabadikan momen tersebut dalam sebuah potret saat berada di Paris.

Baca juga ...

Foto itu pun Aurel bagikan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya itu, Aurel menuliskan kalimat romantis yang menggambarkan sosok Ashanty.

"Itulah ibuku. Dia adalah pendengar yang didorong oleh belas kasih, dengan iman, oleh rasa keadilan yang kuat dan hati yang penuh cinta. Jadi saya memilih seorang wanita yang menjadi panutan saya, sebagai seorang ibu, dan sebagai advokat," tulis Aurel dalam keterangan foto. "Seorang wanita yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk keluarga dan anak-anak."


Sayangnya, unggahan manis itu justru mendapatkan balasan tak menyenangkan dari salah seorang netter. Ia menuding jika Ashanty bersedia menikahi ayahnya lantaran Anang kaya.

Tak terima bundanya disebut seperti itu, Aurel pun langsung pasang badan. "Hehehe mba atau ibu. itu lah yg bikin aku cinta sm bunda karna waktu kenal bunda itu pipi aku uang nya nol! Yg tau kan kita, bunda cinta sm pipi gak punya apa2, mereka itu kerja keras bareng loh," balas Aurel. "Bisa kaya gini karna kerja keras bunda sm pipi. Saat susah pun mereka tetap bersama. Tolong yaa bu kl ngga tau jangan comment yg jahat kan dosa nanti."

Melihat hal itu, netter pun ramai beri pujian untuk Aurel. Tak tersulut emosi, cara Aurel memberikan jawaban terbilang sangat bijak. "Sukaaa sama cara loli nanggepinnya, high class, gak kayak ceu idah nanggepin netijen ngegas sampe dNa," komen akun @queen**********.

"Salut sama aurel, bisa menanggapi hatters dengan cara yang sopan... tidak dengan kata2 kasar," sambung akun @rizka*********. "Aku suka bgt sama komen balasannya aurel bijaksana," imbuh akun @qncjelly************.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel