Tak Sengaja Bertemu Teman Masa Kecil Saat Blusukan di Pasar, Nafa Urbach Malah Kena 'Tampar'

Foto: Tak Sengaja Bertemu Teman Masa Kecil Saat Blusukan di Pasar, Nafa Urbach Malah Kena 'Tampar' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi tak terduga Nafa Urbach saat 'ditampar' oleh teman masa kecilnya.

Kanal247.com - Nafa Urbach menjadi salah satu artis yang beralih terjun ke dunia politik. Keputusan Nafa ini menambah deretan panjang daftar artis yang ikut maju sebagai wakil rakyat.


Baca juga ...

Mewakili partai Nasional Demokrat (NasDem) yang merupakan Caleg DPR RI Dapil VI, Nafa pun gencar mempromosikan dirinya agar menjadi pilihan rakyat. Seperti baru-baru ini, Nafa mengunggah aksi blusukannya saat singgah ke Pasar Kliwon Temanggung, Jawa Tengah.

Namun di sela-sela menyapa masyarakat, Nafa justru bertemu dengan kawan masa kecilnya. Bukan disambut pelukan hangat, Nafa malah mendadak "ditampar" oleh temannya yang bernama Lia itu.

"Cerita lucu lainnya , setelah melalui jalan menuju pasar kliwon yang ke stop sama warga buat foto2 ahirnya masuklah ke pasar kliwon temanggung , gak sengaja ketemu temen kecil saya namanya LIA," tulis Nafa. "Owaahh liaa liaa , seneng banget li ktmu kowe sama ibu , salam buat mas mu yoo ( nemu IG mu lii @marcelinacamelia hahahaha )."

Dalam sekejap postingan Nafa ini sukses mengundang warganet untuk turut meramaikan kolom komentar. Banyak dari mereka yang lantas fokus dann mengaku terhibur di momen saat Nafa seperti tengah ditampar oleh teman masa kecilnya itu. Sementara warganet lain, ramai memuji sikap dan keramahan Nafa saat blusukan di Pasar Kliwon Temanggung.

"Owalaah di toyorrr temen wkwkwkw," seru akun @pandu*****tio. "Astaga pipine dikaplok, seperti yang saya lakukan pada teman dekat saya (emotikon tertawa)," sahut akun @christi*****wang.

"Artis yg rendah hati dan tdk sombong," puji akun @fathurrahman*****. "Ramah banget sehh mbk nafa iki,, gak sungkan loh pakai bahasa jawa.. sukses terus ya mbk," imbuh akun @bu*****nir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...